A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Shin Megami Tensei atau Persona memang sebuah franchise game yang sangat sukses keluaran Atlus, kesuksesan game ini tidak hanya didalam dunia game saja namun juga didalam dunia anime, dimulai dari kesuksesan besar animasi persona 3 sehingga game-game selanjutnya dari franchis ini terus dibuat, dan sekarang Persona 5 yang rilis pada tahun 2017 juga akan segera menghadirkan serial animenya.

Game Persona 5 Tampilkan Highlight Terbaru Untuk Serial AnimenyaSitus resmi untuk anime televisi A-1 Pictures dari game Atlus yaitu Persona 5 telah mengungkapkan visual baru untuk anime dari game tersebut. Gambaran visual tersebut menyoroti karakter Ryuji Sakamoto yang disuarakan oleh Mamoru Miyano. Seperti visual sebelumnya, situs resmi anime menampilkan tagline “Dunia yang akan dicuri oleh mereka”.Pada visual yang ditayangkan sebelumnya menampilkan karakter utama dari game persona 5 yaitu Ren Amamiya yang sedang berdiri di persimpangan Shibuya Crossing Tokyo.

Simak Juga : Anime Black Clover Mengumumkan Lagu Pembuka Dan Penutup Baru

Game Persona 5 Tampilkan Highlight Terbaru Untuk Serial AnimenyaPara pengisi suara dari game persona tetap mengisi suara untuk animenya. Masashi Ishihama (From the New World, Kamichu!) sebagai pengarah dari animasi Persona 5, produser franchise game Katsura Hashino sebagai pengarah konsep cerita aslinya. Satomi Ishikawa (Convenience Store Boy Friends) mengadaptasi desain karakter asli Shigenori Soejima untuk serial animasi dari game ini. Kazuma Kaneko dikreditkan karena telah memberikan desain demon asli dari game tersebut. Shinichi Inotsume (Persona 5 the Animation -The Day Breakers-, Hayate the Combat Butler, Sket Dance) bertanggung jawab atas skrip seri. Shōji Meguro yang juga pernah membantu pembuatan animasi persona 3, kembali dari untuk menyusun musik anime dari salah satu game terlaris di PS4 ini.

Anime akan tayang premiere pada bulan April di Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, MBS, dan saluran BS11.

Source : Animate Times, Animenetswork

%d bloggers like this: