Dunia Hobi Jepang – From Software merupakan developer game ternama yang terkenal karena produk serial video gamenya yang berjudul Dark Souls, mereka dikenal sebagai developer yang menghadirkan sebuah game dengan tingkat kesulitan di atas rata-rata, oleh karena itu tidak sedikit para gamer yang merasa putus asa untuk menyelesaikan game buatan mereka, meski begitu tantangan ini justru menjadi daya tarik utama dari game-game ciptaan From Software.

Game Elden Ring Dikonfirmasikan Sebagai Versi Sempurna Dari Dark SoulsSetelah perhelatan salah satu acara game terbesar di dunia yaitu E3 2019 lalu, Hidetaka Miyazaki selaku pimpinan dari From Software menjelaskan bila game terbaru yang akan dirilis dengan judul Elden Ring merupakan sebuah perubahan tema dari serial Dark Souls yang memang telah dikonfirmasi telah usai.

Simak Juga : Bandai Namco Hadirkan Trailer Pengenalan Untuk Tokoh Utama Dari Serial RPG Terbarunya Tales Of Arise

Game Elden Ring Dikonfirmasikan Sebagai Versi Sempurna Dari Dark Souls
image : IGN.com

Elden Ring sendiri merupakan game Action RPG yang bertema fantasy dan memiliki tampilan orang ketiga, menurut konfirmasinya gameplay tidak akan jauh berbeda dengan Dark Souls, tetapi bukan berarti cara bermainnya akan sama persis. Namun secara garis besar konsepnya sama seperti Dark Souls dan tetap memberikan tantangan bagi para pemainnya.

Miyazaki juga menkonfirmasikan bila Elden Ring akan memiliki dunia yang lebih luas ketimbang game-game From Software sebelumnya, sehingga sangat diyakini bila Elden Ring akan lebih memberikan kesan Fantasy yang sempurna untuk para pemainnya. Meski begitu Elden Ring juga tetap menghadirkan sistem dungeon yang memiliki tantangan berbeda-beda.

Game Elden Ring Dikonfirmasikan Sebagai Versi Sempurna Dari Dark Souls
image : bandainamcoent.eu

Menghadirkan lingkungan yang luas diharapkan dapat memberikan kebebasan dan pendalaman eksplorasi para pemain dan untuk menciptakan lebih banyak variasi pertempuran. Dikatakan juga para pemain dapat berkeliling daerah dengan menunggang kuda, dan dapat bertempur melawan musuh saat mengendarai kuda tersebut. Miyazaki ingin memberikan keseruan eksplorasi yang dalam seperti dalam game Sekiro : Shadows Die Twice yang telah sukses dipasaran.

Para pemain juga jangan mengharapkan setiap kota yang ada disini akan damai dan ramai penduduk, menurut pernyataan Miyazaki, desa-desa disini sebagian besar merupakan reruntuhan seperti sebuah dungeon. Mengenai kolaborasinya dengan George R.R. Martin, Miyazaki mengkonfirmasikan game ini akan memiliki elemen-elemen khas dari beliau seperti film Game of Thrones. Bagaimana apakah pembaca tertarik dan siap untuk memainkannya?!.

Source : Gematsu

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: