8   +   10   =  
A password will be e-mailed to you.

Dunia Hobi Jepang – Game dari serial animasi yang populer pastinya telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar, Black Clover : Quartet Knights yang memang telah direncanakan akan keluar sebagai game terbaru dari anime dan manga ini pada tahun 2018, namun hal ini baru dapat dipastikan untuk regional Jepang saja yang telah dinyatakan akan keluar di Playstation 4 pada tanggal 13 September mendatang.

Game Black Clover Quartet Knight Lebih Dulu Rilis Untuk Region Jepang

image : gameaxis.com

Simak Juga : Game VR Sword Art Online Akan Rilis Di Handphone

Game Black Clover Quartet Knight Lebih Dulu Rilis Untuk Region Jepang

image : Flickr.com

Pembelian awal akan mendapatkan beberapa bonus berupa Young Yami dan juga sebuah skin hitam Asta. Untuk bagian Amerika dan Eropa sendiri rilisnya game ini belum dapat dipastikan tanggalnya namun memang akan segera direalisasikan pada tahun 2018. Game yang memiliki gameplay Third-Person Magical Shooting ini merupakan salah satu game besutan Bandai Namco yang bergenre Action, Adventure dan juga Role Playing Game (RPG).

Untuk ceritanya sendiri masih mengikuti lore dari serial manga dan animenya, Untuk fiturnya game ini memiliki banyak keunikan yang ditawarkan untuk para pemain seperti Cooperative Gameplay yang dimana pemain bisa mengontrol sebuah tim dan melakukan pertarungan 4vs4, pemain juga mengatur strategi pertarungan dengan memilih masing-masing karakter yang memiliki keunggulan berbeda untuk memenangkan sebuah pertarungan. Untuk melihat informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi langsung website resminya disini atau juga website playstation.

Game Black Clover Quartet Knight Lebih Dulu Rilis Untuk Region Jepang

image : gry-online.pl

Source : Gematsu

%d bloggers like this: