A password will be e-mailed to you.

Dunia Hobi Jepang – Perusahaan Pokemon telah mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul Pokemon Let’s’s Go, Pikachu dan Pokemon Let’s’s Go, Eevee pada Pokemon 2018 Video Game Press Conference yang anda dapat saksikan di Youtube. Game ini akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch dan keduanya merupakan game dengan genre RPG dan akan dirilis secara global pada tanggal 16 November 2018 mendatang.

Fitur Menarik Dalam Game Pokemon Terbaru Untuk Nitendo Switch

image : gamerant.com

Fitur Menarik Dalam Game Pokemon Terbaru Untuk Nitendo Switch

image : eurogamer.net

Peluncuran trailer dari game ini mengundang rasa penasaran para penggemar serial pokemon dan sempat membuat heboh karena game ini menampilkan sebuah fitur yang tersambung dengan akun dari game Pokemon Go yang dimainkan melalui gadget. Dijelaskan dalam video trailer tersebut para pemain nantinya akan bisa mentransfer pokemon hasil tangkapan dalam game Pokemon Go kedalam game terbaru ini, dan sesuai dengan judulnya para pemain akan memiliki partner Pikachu atau Eevee sesuai dengan judul game yang dipilih.

Untuk graphicnya sendiri game ini menawarkan gambar yang cukup baik jika dibandingkan game-game pokemon sebelumnya hanya saja terdapat beberapa fitur yang berubah, salah satunya yang mungkin menjadi kontroversi bagi para penggemar game pokemon adalah game terbaru ini tidak mengadakan fitur pertarungan pokemon liar tetapi pemain bisa bertarung dengan trainer lainnya. Untuk cara bermainnya sendiri memang menawarkan keunikan dan juga memanfaatkan kelebihan dari konsol Nitendo Switch itu sendiri, seperti misalnya ketika menangkap pokemon anda harus menggerakan kontroler Switch seperti melempar Poke Ball.

Belum ada fitur online yang direncanakan untuk game ini tetapi dikatakan anda bisa melakukan transaksi dan pertarungan antara sesama pengguna Switch, selain itu pihak teknisi Nintendo juga membuat sebuah produk tambahan berbentuk Poke Ball untuk game ini sehingga akan memberikan sensasi bermain yang lebih seru.

Source : Gematsu

%d bloggers like this: