Berita Entertainment Jepang – Manga atau anime menjadi sebuah produk yang populer dan mendunia dari Jepang, sudah sangat banyak produk-produk hiburan ini yang mendapatkan kesuksesan besar di Jepang maupun di negara-negara lain, salah satu judul manga yang sukses di pasaran dunia adalah “Tokyo Ghoul”, dan serial ini dikabarkan mendapatkan adaptasi live-actionnya dalam waktu dekat. Tokyo Ghoul sendiri merupakan sebuah serial manga Jepang bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan langsung oleh Sui Ishida.

Film Live Action Tokyo Ghoul Dapatkan Sekuelnya Dalam Waktu Dekat

image : otakuusamagazine

Simak Juga : FILM LIVE-ACTION SONIC THE HEDGEHOG AKAN DAPATKAN PERUBAHAN BENTUK DESAIN

Film Live Action Tokyo Ghoul Dapatkan Sekuelnya Dalam Waktu Dekat

image : joypixel.id

Dikabarkan juga jika live-action terbaru ini merupakan sekuel dari live-action Tokyo Ghoul yang pernah diciptakan pada tahun 2017 silam, dalam sekuel kali ini aktor berumur 30 tahun yaitu Masataka Kubota akan kembali memerankan peran sebagai toko utama yaitu Kaneki, seorang pelajar yang merupakan setengah manusia dan setengah vampir. Menghadapi nasib sialnya, dia mencoba jalan terbaik untuk menghindari vampir-vampir lain yang memiliki niat jahat terhadap dirinya.

Mencoba untuk menyembunyikan identitasnya, dirinya menghabiskan besar waktunya dengan bersembunyi di Anteiku Cafe bersama seorang temannya bernama Toka Kirishima yang diperankan oleh Maika Yamamoto. Suatu saat dirinya berhadapan dengan salah satu vampir bernama Shu Tsukiyama yang diperankan oleh Shota Matsuda di kafe tersebut. Simak trailernya di atas. Film kedua live-action Tokyo Ghoul S ini akan dirilis secara nasional pada tanggal 19 Juli 2019 di Jepang dan belum ada konfirmasi khusus mengenai perilisan secara global.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: