7

Berita Film Jepang – Setelah mendapatkab kabar gembira sebelumnya, dimana teaser trailer dari lanjutan film trilogy yang diadaptasi dari serial anime populer yaitu Rurouni Kenshin, kini para penggemar nampaknya harus lebih berasabar untuk menunggu perilisan film ini. Pasalnya website resmi dari film yang dikabarkan akan menjadi akhir dari live-action film yang menceritakan perjalanan Kenshin Himura dan kawan-kawan ini mengumumkan sebuah pengunduran jadwal rilis hingga tahun 2021 mendatang. Film ini telah dipastikan akan mendapatkan tanggal rilisnya pada musim semi tahun depan, dikarenakan bencana wabah virus Corona (COVID-19) yang memang telah kita alami saat ini.

Pada awalnya Rurouni Kenshin Saishūshō Final dan Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 3 Juli dan 7 Agustus tahun 2020 ini, tetapi melihat kondisi belum memungkinkan untuk masyarakat dapat menikmati layanan bioskop akhirnya pihak publisher memutuskan untuk mengundurkan jadwal rilisnya. Bahkan sang direktur yaitu Keishi Otomo mengatakan jika studionya juga telah ditutup setelah pemerintah menyatakan keadaan darurat akibat pandemik virus ini beberapa bulan lalu, sehingga para staf tidak dapat melakukan pekerjaannya pasca produksi film tersebut, seperti mempersiapkan perilisan film dan juga tugas-tugas marketing lainnya. Diharapkan dengan tanggal rilis baru ini dapat juga meningkatkan kualitas dan bahkan lebih dari sebelumnya.

Simak Juga : 4 Film Anime Rekomendasi Artforia Untuk Menemani Waktu Isolasi Dirumah Akibat Penyebaran Virus Corona !

Film Live-Action Terbaru Dari Rurouni Kenshin Resmi Diundur Hingga Tahun 2021

Dalam film live-action Rurouni Kenshin terbaru ini juga akan hadir beberapa aktor baru, seperti salah satunya adalah Riku Onishi yang hadir menggantikan Kaito Oyagi sebagai Yahiko Myojin, beberapa pemain lama juga kembali hadir seperti Takeru Satoh sebagai toko utama yaitu Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoro Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yu Aoi sebagai Megumi Takani. Yosuke Eguchi juga akan kembali hadir dalam dua episode terbaru tersebut sebagai Hajime Saito.

Daftar lain yang membuat film terbaru dari Kenshin ini spesial adalah hadirnya nama Mackenyu yang akan berperan sebagai antagonis yaitu Enishi Yukishiro, Enishi sendiri adalah karakter yang bermusuhan sejak lama dengan Kenshin Himura dan mengoperasikan sebuah perusahaan senjata gelap di daratan China, dan pernah memanipulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang kepadanya. Nama baru lainnya hadir Kasumi Arimura yang akan memerankan tokoh penting dalam kehidupan pribadi Kenshin, yaitu Tomoe Yukishiro yang merupakan istri dari Kenshin sekaligus kakak dari Enishi yang membunuhnya dan membuat Kenshin dan Enishi menjadi musuh abadi.

Film Live-Action Terbaru Dari Rurouni Kenshin Resmi Diundur Hingga Tahun 2021
image : animenewsnetwork.com

Keishi Otomo akan kembali sebagai sutradara dari film ini, seperti yang telah dikabarkan sebelumnnya jika Rurouni Kenshin Saishusho Final ini akan memiliki cerita yang berpusat pada sebuah konflik antara Kenshin dengan Enishi, sedangkan Rurouni Kenshin Saishusho The Beginning akan menceritakan kisah bagaimana Kenshin mendapatkan bekas luka berbentuk X di wajahnya.

Source : animenewsnetwork

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

7
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: