Berita Film Jepang – Daya tarik dunia animasi dan manga Jepang memang tidak diragukan lagi, telah banyak kisah-kisah populer yang terlahir dari serial manga ataupun animasi Jepang, oleh karena itu tidak sedikit cerita-cerita manga maupun anime diangkat menjadi film yang menggunakan aktor asli yang disebut live-action movie. Tetapi memang menjadi tantangan tersendiri bagi para produser dan sutradara film dalam membawa sebuah cerita manga, anime atau game kedalam sebuah dunia film.

Film Live-Action Rurouni Kenshin Dipastikan Berlanjut Pada Tahun 2020 !

image : twitter.com/warnerjp

Oleh karena itu kita juga melihat tidak sedikit karya-karya live-action mendapatkan review atau penilaian yang buruk dari para penggemarnya, namun salah satu yang berhasil sukses dan menarik perhatian banyak penonton adalah sebuah live-action dari manga Samurai X yang memiliki judul asli Rurouni Kenshin (るろうに剣心), film live-action ini hadir pertama kali pada tahun 2012 di Jepang dan mendapatkan antusias serta rating yang baik dari sejumlah penonton.

Simak Juga : Serial Game Dragon Quest Dapatkan Adaptasi Filmnya Dalam Bentuk Animasi 3D CG !

Dengan menghadirkan beberapa nama-nama terkenal seperti Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura dan Emi Takei sebagai sebagai Kamiya Kaoru film ini berhasil membuat sebagian besar pecinta serial manga bertemakan kehidupan feodal Samurai merasa puas, karena mendapatkan hasil yang memuaskan pihak Warner Brothers Japan mengumumkan bila akan ada 2 film lanjutan untuk film ini dan dikonfirmasikan akan dirilis pada musim panas 2020 mendatang.

Sutradara Keishi Ohtomo yang juga mengarahkan film sebelum-sebelumnya yaitu Rurouni Kenshin (2012), Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno, Rurouni Kenshin : The Legend Ends, akan kembali dipercaya mengarahkan kembali serial terbaru ini dan tentunya pemeran utama Takeru Satoh yang akan kembali hadir sebagai Himura Kenshin.

Film Live-Action Rurouni Kenshin Dipastikan Berlanjut Pada Tahun 2020 !Dikatakan bila serial “Final Chapter” ini akan diadaptasi dari kisah manga bagian akhir “Jinchu”, dan juga episode ekstra dari OVA tahun 1999 “Tsuioku-hen/ Trust & Betrayal” yang menceritakan tentang kisah masa lalu Kenshin sebagai Hitokiri Battousai selama era Bakumatsu, yang juga akan menjelaskan asal usul dari bekas luka di pipinya yang berbentuk X. Namun untuk judul resmi serial terbaru ini belum diumumkan.

Source : Crunchyroll, Twitter @warnerjp

%d bloggers like this: