Berita Anime Jepang – Franchise terkenal Pokemon kembali membuat heboh dunia hiburan, dengan kabar adanya peluncuran logo untuk film Detective Pikachu yang memang akan dirilis, kehadiran logo untuk judul film ini ditampilkan saat acara 2018 Pokemon World Championship ketika Sutradara Rob Letterman dan aktor Justice Smith serta Kathryn Newton muncul.

Film Live Action Detective Pikachu Dapatkan Teaser Logo

image : nintendoeverything.com

Simak Juga : Manga Black Lagoon Akan Hiatus Untuk Kedua Kalinya

Film Live Action Detective Pikachu Dapatkan Teaser Logo

image : gadgets.ndtv.com

Film ini sendiri telah dijadwalkan akan debut di Amerika Serikat pada tanggal 10 Mei 2019, yang menjadi perhatian besar adalah Ryan Reynolds (pemeran Deadpool) akan memainkan Detective Pikachu. Sedangkan Smith akan berperan sebagai karakter utama, seorang remaja yang berpasangan dengan Pikachu untuk menemukan ayahnya yang hilang, dan Newton (Big Little Lies) akan memainkan peran sebagai seorang jurnalis bernama Lucy. Ken Watanabe (Legendary’s Godzilla) akan memerankan Detektif Yoshida. Bill Nighy (Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest, Love Actually), Chris Geere (You’re the Worst), Suki Waterhouse (Negara Pembunuhan), Rita Ora (Fifty Shades Freed), dan Omar Chaparro (Stuck, Overboard 2018) juga merupakan bagian dari para pemain.

Dengan deretan nama-nama artis terkenal memang sangat diharapkan bila film ini dapat menjadi perhatian dunia, Sutradara Rob Letterman (Shark Tale, Monsters vs Aliens, Goosebumps) dipercaya untuk mengarahkan film ini, dengan skrip dari Alex Hirsch (Gravity Falls) dan Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy). Film ini sendiri didasarkan pada game Detective Pikachu Nintendo 3DS, yang memulai debutnya di Jepang pada tahun 2016 lalu.

Source : animenewsnetwork

%d bloggers like this: