A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Siapa yang tidak sabar menunggu kehadiran film live action untuk animasi Bleach yang tentunya populer di Indonesia, anime yang terkenal karya Tite Kubo ini memang memiliki banyak penggemarnya di Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu telah diberitakan bila manga dan anime ini mendapatkan live actionnya kini kabar terbarunya kembali datang dari website resmi untuk film tersebut dan lengkap dengan sebuah trailernya. Website ini juga mengungkapkan bahwa [ALEXANDROS] meluncurkan lagu tema untuk film ini dengan judul “Mosquito Bite,” lengkap dengan video dari live actionnya dan terdapat lagu lainnya yaitu “MILK”.

Simak Juga : 3 Rekomendasi Film JDrama Untuk Musim Semi 2018

Film Live Action Bleach Tampilkan Lagu Tema Terbaru Bersama Dengan Video Teaser

image : twitter.com

Akun Twitter resmi untuk live action ini juga telah memposting gambar-gambar teaser dengan urutan nomor dan juga sebagai pengiring keluarnya trailer terbaru. Pada video teaser pertama yang muncul pada bulan Februari lalu menampilkan trailer dengan lagu “MILK”. Film live action ini telah dipastikan akan diluncurkan di Jepang pada 20 Juli dan tentunya untuk diluar Jepang akan menyusul.

Shinsuke Satō yang merupakan sutradara dari live-action Gantz, Gantz II: Perfect Answer dan film anime Oblivion Island dipercayakan sebagai sutradara untuk live action ini. Berikut dibawah ini daftar para pemainnya yang telah diperlihatkan.

  • Sōta Fukushi (live-action Strobe Edge Ren Ichinose, live-action Kami-sama no Iu Toori Shun Takahata) berperan sebagai protagonis Ichigo Kurosaki
  • Hana Sugisaki (live-action Blade dari Immortal’s Rin, Mary dan The Witch’s Flower’s Mary, When Marnie Was There’s Sayaka) sebagai Rukia Kuchiki
  • Ryō Yoshizawa (live-action Gintama’s Sōgo Okita) sebagai Uryū Ishida
  • Taichi Saotome (Crows Explode’s Ryōhei Kagami) sebagai Renji Abarai
  • MIYAVI (live-action Blade of the Immortal theme song performer) sebagai Byakuya Kuchiki
Film Live Action Bleach Tampilkan Lagu Tema Terbaru Bersama Dengan Video Teaser

image : twitter.com

Cerita dari live action ini sendiri akan berpusat pada “Substitute Shinigami Arc”, yang merupakan cerita awal pada manga hingga episode kedelapan. Dalam catatan perjalanannya, mangaka Tite Kubo meluncurkan Bleach di Weekly Shonen Jump pada tahun 2001, dan mengakhirinya pada bulan Agustus 2016 lalu. Kita tunggu saja kehadiran live action dari anime Bleach ini semoga menuai kesuksesan seperti live action Gintama ataupun Samurai X.

Source : Animenewsnetwork

%d bloggers like this: