Berita Film Jepang – Film live-action Aladdin yang diperankan oleh Will Smith memang telah diluncurkan sejak bulan Mei 2019 lalu, cukup menuai sukses dan mendapatkan rating yang bagus. Namun di Jepang film ini dikabarkan mendapatkan kesuksesan besar di pasaran, bahkan menurut salah satu website perfilman Jepang yaitu Eiga.com, Aladdin tetap bertahan di peringkat satu hingga akhir bulan Juni, 4 minggu setelah perilisan resmi global.

Film Live-Action Aladdin Sukses Besar Di Jepang, Disney Lakukan Promosi Unik Lewat Video Musik !Dalam bagian mempromosikan film tersebut, pihak Disney merilis sebuah video musik unik dengan salah satu lagu terkenal dari film Aladdin yaitu “Friend Like Me”, video musik tersebut dibintangi oleh beberapa pelajar Jepang berbakat dan terlatih.

Simak Juga : 5 Rekomendasi Film Live-Action Jepang Terbaik Tahun 2019

Tarian energik dan unik diperlihatkan oleh pelajar dari klub tari Sekolah Tinggi Tomioka dan penampilan marching band ditunjukan oleh pelajar sekolah tinggi Kyoto Meitoku. Video musik tersebut dimulai dari kelas di mana para murid menggobrol dan kemudian mulai menarik setelah musik dimulai. Klub tari Sekolah Tinggi Tomioka memang telah banyak dikenal, bahkan pada tahun 2017 silam pernah memenangkan Dance Club Championship, dan tampil di stasiun-stasiun TV komersial.

Jika anda ingin melihat lebih banyak aktivitas dari klub tari sekolah ini anda bisa melihat lebih banyak pada akun Twitter resmi mereka disini, dan film Aladdin masih tayang hingga saat ini di beberapa bioskop Jepang karena kepopulerannya.

Source : grapee.jp/en

%d bloggers like this: