Dunia Film Jepang – Film yang menghadirkan wajah artis terkenal Ninomiya Kazunari dan Kimura Takuya dengan judul “Kensatsugawa no Zainin” yang artinya adalah (Membunuh untuk Penuntutan) telah memunculkan trailer penuhnya. Kimura dan Ninomiya bermain menjadi seorang jaksa umum dalam sebuah film yang memiliki tema cerita kriminalitas. Kemarahan, air mata, dan emosi diperlihatkan dalam trailer penuh tersebut, selain trailer sebuah poster baru juga telah dirilis. Film ini diluncurkan pada tanggal 24 Agustus mendatang.

Film Kensatsugawa no Zainin Luncurkan Trailer Penuh

image : aramajapan.com

Simak Juga :  Lesson of the Evil (悪の教典)

Film Kensatsugawa no Zainin Luncurkan Trailer Penuh

image : aramajapan.com

Film ini didasari kisah dari novel ciptaan Shizukui Shusuke yang menceritakan tentang undang-undang pembatasan, tuduhan palsu dan tema yang mendalam tentang “What is justice?”, Film ini disutradarai oleh Harada Masato yang pernah menyutradarai film Jepang Longest Day, Kakekomi dan Sekigahara. Terdapat nama-nama yang terkenal juga mengisi pembuatan film ini seperti Yoshitaka Yuriko, Matsushige Yutaka, Hira Takehiro, Ookura Koji, Yashima Norito, Otoo Takuma, Sakou Yoshi, dan Yamazaki Tsutomu.

Dalam film mendatang, baik Kimura dan Ninomiya akan memainkan peran sebagai seorang jaksa umum di kota Tokyo. Kimura memainkan peran sebagai jaksa penuntut umum senior bernama Mogami Takeshi, sementara Ninomiya memainkan jaksa pemula bernama Okino Keiichiro yang memandang tokoh Mogami sebagai mentor. Mereka berdua ditugaskan untuk menangani kasus tersangka Matsukura Shigeo, yang sebelumnya terlibat dalam kasus pembunuhan seorang gadis sekolah menengah, yang telah melewati undang-undang pembatasannya. Mogami sang tokoh utama yang diperankan Kimura, bertekad membuktikan kesalahan Matsukura karena sebelumnya pernah gagal untuk membuktikan kejahatan yang pernah dilakukan oleh Matsukura sebelumnya, yang saat itu merengut nyawa orang yang paling dicintai Mogami.

Dia juga memahami kesedihan berat yang dirasakan oleh keluarga sang gadis sekolah yang meninggal tersebut. Karena Okino (Ninomiya) meragukan keteguhan Mogami dalam menetapkan tersangka sebagai pelakunya, ketegangan meningkat di antara keduanya saat mereka saling berhadapan. Bila penasaran lihat trailer penuhnya diatas.

Source : Arama Japan, Modelpress

%d bloggers like this: