Dunia Film Jepang – Bagi para pecinta film horror terutama film horror Jepang maka kabar ini menjadi kabar baik, pasalnya sebuah film horror Jepang baru berjudul Kasane telah merilis trailernya, film ini didasarkan dari seri manga yang populer pada tahun 2013 lalu dengan judul yang sama yang diciptakan oleh Daruma Matsuura. Dalam film ini 2 tokoh utama akan diperankan oleh aktris Tao Tsuchiya dan Kyoko Yoshine, keduanya akan memerankan karakter yang saling berhubungan.

Film Horror Kasane Luncurkan Trailer Dan Siap Rilis Pada Bulan September

image : aramajapan.com

Simak Juga : 5 Film Drama Jepang Jaman Dulu Yang Populer Di Indonesia

Film Horror Kasane Luncurkan Trailer Dan Siap Rilis Pada Bulan

image : milkywayediciones.com

Tsuchiya memainkan peran Kasane Fuchi, putri seorang aktris legendaris yang cantik. Kasane memutuskan untuk mengikuti langkah ibunya dengan menjadi aktris, dan sementara dia dengan mudah dapat memahami kemampuannya dalam dunia akting namun dirinya memiliki kekurangan dalam penampilan. Dalam sebuah industri entertainment dimana sebuah penampilan memang menjadi faktor yang sangat penting tentu menyulitkan baginya untuk dapat sukses seperti ibunya.

Kasane memiliki lipstik misterius yang ditinggalkan oleh ibunya, setiap kali dia memakainya dan kemudian mencium seseorang, dia bisa meniru wajah orang tersebut. Lalu kita akan membahas tokoh kebalikan dari Kasane, Nina Tanzawa yang diperankan oleh Kyoko Yoshine. Dia wanita yang sangat cantik, tapi kemampuan aktingnya sangat buruk. Dalam perjalanan karirnya dirinya bertemu dengan Kasane dan hal-hal yang seru pun terjadi.

Pemeran pendukung dalam film tersebut salah satunya termasuk member dari Kanjani yaitu Yu Yokoyama serta didukung oleh aktris senior seperti Rei Dan, dan Tadanobu Asano. Pembuatan film ini sendiri telah sejak awal Agustus 2017, dan selesai pada pertengahan September. Film ini akan segera meluncur di bioskop Jepang secara nasional pada tanggal 7 September 2018 dan untuk internasional akan segera menyusul.

Source : aramajapan

%d bloggers like this: