6

Berita Film Jepang – Kehadiran film Godzilla vs Kong yang memang telah dipastikan akan meluncur ke layar lebar Hollywood setelah ditampilkan pada scene terakhir dalam film Godzilla: King of the Monster yang rilis pada pertengahan tahun 2019 lalu. Namun semenjak terjadinya penyebaran wabah virus COVID-19 atau Corona virus ini semakin buruk di sebagian besar negara, film Godzilla vs Kong ini dikonfirmasikan kembali di undur hingga bulan Mei 2021 mendatang, sebelumnya pihak publisher sempat memberikan informasi jika film ini diundur hingga 20 November 2020, namun kemudian keputusan kembali dirubah, melihat kondisi dunia yang belum membaik dari pandemi ini.

Film Godzilla vs Kong Resmi Diundur Kembali Hingga Mei 2021

Simak Juga : Film Live-Action Terbaru Dari Rurouni Kenshin Resmi Diundur Hingga Tahun 2021

Film Godzilla vs Kong Resmi Diundur Kembali Hingga Mei 2021
image : greenscene.co.id

Sang direktur Adam Wingard dan Legendary Pictures mengumumkan secara langsung kabar ini kepada media-media sosial di internet, Wingard juga menambahkan sebuah pernytaan yang menjelaskan alasan atas penundaan ini, yang dimana disebabkan oleh penyebaran virus COVID-19. Alur cerita yang akan dibawa dalam film ini dikatakan akan mengambil kejadian setelah pertarungan antara Godzilla dengan King Ghidorah pada film sebelumnya, perjuangan umat manusia untuk bertahan dari muka bumi harus kembali terancam setelah Godzilla dan Kong bertemu untuk saling merebut tahta sebagai monster terkuat di bumi.

Pihak publisher yaitu Warner Bros Pictures berencana untuk mendistribusikan film ini di seluruh dunia sama seperti film sebelumnya, dengan bentuk 2D maupun 3D, serta di teater IMAX. Perusahaan Toho CO, LTD akan mendistribusikan film ini untuk pasaran Jepang. Selain kehadiran monster baru yaitu Kong yang telah populer di kalangan pecinta serial Godzilla, beberapa aktor baru akan hadir dalam film sekuel ini, aktor Jepang Shun Oguri yang mungkin pernah kamu lihat pada film live-action Gintama akan membuat debut aktingnya di Hollywood dalam film ini dan mendapatkan “peran penting”. Para pemeran lain yang telah dikonfirmasi seperti Julian Dennison (Deadpool 2), Brian Tyree Henry (Atlanta), Demian Bichir (The Nun), Eiza González (Baby Driver), Alexander Skarsgård (Big Little Lies), Rebecca Hall (The Prestige, Iron Man 3), Jessica Henwick (Iron Fist), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), and Lance Reddick (Bosch, John Wick).

Film Godzilla vs Kong Resmi Diundur Kembali Hingga Mei 2021
image : hbo.com

Legendary sendiri telah melisensikan hak film Godzilla dalam dunia Hollywood sejak tahun 2010, dan memproduksi film Godzilla pada tahun 2014 lalu yang diarahkan oleh Gareth Edwards.

Source : animenewsnetwork

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

6
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: