A password will be e-mailed to you.

Seni Budaya Jepang – Memasuki musim panas yang jatuh pada bulan Juni memang menghadirkan sejumlah festival-festival yang meriah di Jepang, Tokyo menjadi salah satu kota yang banyak menyelenggarakan festival musim panas, namun lucunya festival-festival yang diadakan di Tokyo biasanya merupakan adaptasi dari festival prefektur lain, salah satunya adalah festival Shinjuku Eisa yang berlangsung pada akhir bukan July.

Festival Musim Panas Yang Merihan Dalam Shinjuku Eisa

image : tokyoweekender.com

Simak Juga : Festival Musim Panas Terbesar Tenjin Matsuri Di Osaka

Festival Musim Panas Yang Merihan Dalam Shinjuku Eisa

image : japanistry.com

Eisa sendiri merupakan sebua tarian tradisional yang berasal dari pulau Okinawa. Kostum, tarian, dan genderang tradisional yang digunakan akan terlihat sangat berbeda dari beberapa festival lainnya di Jepang. Pihak penyelenggara biasanya hanya mengharapkan sekitar 1 juta orang muncul untuk menonton. Tarian ini merupakan tarian untuk menghormati para roh leluhur, oleh karena itu festival ini biasanya dilakukan oleh anggota mudah dari beberapa komunitas.

Festival Shinjuku Eisa adalah salah satu acara musim panas paling terkenal di Tokyo, festival ini diadakan setiap tahun sejak 2002 dan telah menarik banyak penonton lokal maupun asing. Acara ini diadakan di sekitar Stasiun Shinjuku, lebih tepatnya pada pintur keluar timur. Jalan utama ditutup untuk lalu lintas dari pukul 10:00AM hingga 17:00PM.

Festival Musim Panas Yang Merihan Dalam Shinjuku Eisa

image : tokyoezine.com

Informasi mengenai festival ini.

Tanggal : Akhir bulan July

Biaya : Gratis

Waktu :  12:00 PM — 8:00 PM

Website : http://www.shinjuku-eisa.com/

Alamat : Shinjuku, Shinjuku Station, 1-1-3 Nishishinjuku
Shinjuku, Tokyo 160-0023 Japan + Google Map

Lokasi

Dapatkan Hotel Murah Dari Artforia Travel Di Daerah Saitama Jepang

%d bloggers like this: