Berita Travel Jepang – Pada ketinggian 1.125 meter, Gunung Kongo memberikan penawaran aktivitas yang menarik untuk para wisatawan, seperti museum alam dan astronomi, kuil Shinto dan juga kuil Buddha serta adanya tempat perkemahan dan kafe. Pada hari yang cerah pada puncak yang tertinggi di Osaka ini akan memberikan wisatawan sebuah pemandangan yang luas dan spektakuler atas prefektur Osaka dan bahkan jarak pandangnya sampai sejauh Pulau Awaji dan kota Kobe.

Fenomena Alam Dan Lokasi Pendakian Eksotis Gunung Kongo Di Osaka

image : 2ponderful.com

Gunung Kongo merupakan bagian dari Taman Nasional Quasi Kongo-Ikoma-Kisen yang menggabungkan bagian-bagian dari Prefektur Osaka, Nara dan Wakayama. Ini juga merupakan lokasi penting dari Diamond Trail, sebuah rute hiking panjang yang membentang di sepanjang perbatasan prefektur ini.

Simak Juga : Wisata Gunung Osore Yang Eksotis Dan Misterius

Fenomena Alam Dan Lokasi Pendakian Eksotis Gunung Kongo Di Osaka

image : old.izanau.com

Kongo menjadi puncak yang populer untuk hiking sepanjang tahun dengan rute jalan mendaki di kedua sisi gunung Nara dan Osaka. Sebagian besar lintasannya tidak sulit dan sangat bersahabat bagi para pendaki pemula maupun pendakian bersama keluarga, selain itu ada juga kereta gantung yang akan mengantar para pendaki hampir mencapai ke puncak dari gunung ini.

Area ini juga menjadi pilihan terbaik untuk para wisatawan maupun masyarakat Jepang yang mencari sedikit salju saat musim dingin tanpa bepergian terlalu jauh dari pusat Osaka, karena Osaka memang salah satu prefektur Jepang yang berada di posisi bawah negara ini sehingga salju turun hanya sedikit dan terkadang hanya pada dataran tinggi saja. Pada bulan Februari area ini juga terkenal untuk penampakan Juhyo (Sebuah pohon yang terlapisi oleh Es), fenomena keindahan alam.

Fenomena Alam Dan Lokasi Pendakian Eksotis Gunung Kongo Di Osaka

image : justgola.com

Selain itu, salah satu area yang kurang dikenal di lereng Gunung Kongo adalah lokasi Chihaya Castle. Meskipun tidak ada yang tersisa dari kastil abad ke-13 ini kecuali sebuah kuil kecil, meskipun begitu kuil ini masih termasuk di antara 100 kastil terkenal di Jepang, yang reputasinya sejajar dengan Kastil Himeji atau Kastil Matsumoto.

Akses

Dengan kereta api
Ambil Jalur Nankai Koya dari Stasiun Nankai Namba atau Jalur Kintetsu dari Stasiun Osaka-Abenobashi ke Kawachinagano. Dari stasiun Kawachinagano, naik bus dari stand 3 menuju Ropeway Gunung Kongo.

Lokasi

%d bloggers like this: