0
10 shares

Berita Fashion Jepang – Nampaknya gaya fashion retro memang sedang populer kembali didalam dunia fashion street Jepang, terlihat jelas semakin banyak remaja-remaja Jepang yang menggunakan fashion retro yang dipadukan dengan berbagai macam gaya, seperti kawaii dengan retro, gothic dengan retro dan semacamnya. Seperti yang telah dijelaskan memang terlihat sebuah tanda-tanda bahwa nostalgia tahun 1960 semakin populer dikalangan para remaja-remaja Harajuku yang suka bertampil modis. Ada banyak toko di Tokyo di mana Anda dapat menemukan busana dengan macam-macam style tahun 1960-an yang indah, cukup banyak para remaja yang gayanya terinspirasi dari estetika fashion tahun 60an, meski memang belum mencapai popularitas mainstream.

Simak Juga : Fashion Jepang Tampil Kawaii Dan Retro Dengan Paduan Jeans

 

artforia.comartforia.comPada awalnya sebelum melihat beberapa survey yang ada kami tidak merasa yakin bila fashion tahun 1960an kembali menjadi tren dikalangan para remaja-remaja street fashion di Jepang, namun setelah mengetahui juga banyaknya merek serta butik fashion vintage yang menggabungkan antara tahun 1960an, 1970an, dan 1980an membuat kami percaya mengapa tren ini kembali populer.

Peco adalah salah satu gaya fashion street Harajuku yang paling populer dalam beberapa tahun terakhir ini, dengan jutaan pengikut remaja yang berdedikasi dengan sebutan (“Peco Girls”) di media sosial dan serangkaian koleksi Peco Club yang juga habis terjual. Biasanya dikenal dengan gaya dan dekorasi ungu dan pastel tahun 1980-an dan 1990an, kali ini Peco mulai penuh pada tahun 1960an. Koleksi baru – berjudul “Welcome To The PECO CLUB 60’s”, dengan materi promo yang mengagungkan “Let’s Swinging!” – terinspirasi oleh “Hairspray”, John Waters classic campy 1960s-set musical. Anda bisa mendapatkan produk-produk fashion yang terinspirasi dari gaya tahun 1960an maka bisa berbelanja pada butik fashion The Other salah satunya, butik vintage tahun 1960an dan 1970an ini telah populer di Nagoya selama lebih dari dua puluh tahun. Butik ini memang menawarkan mode retro berwarna-warni yang ciri khas.

artforia.com

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
10 shares
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: