Berita Fashion Jepang – Dice-K adalah seorang perancang busana muda Jepang yang berbakat dan populer dengan nama mereknya GlamHate, untuk merayakan sebuah fenomena vampire desainer Dice-K memutuskan untuk merilis koleksi keduanya untuk fashionnya ini dengan konsep vampir.

Fashion GlamHate Promosikan Koleksi Keduanya Yang Berkonsep Vampire

Simak Juga : Perkembangan Visual Kei Dalam Dunia Musik Maupun Fashion Jepang

Fashion GlamHate Promosikan Koleksi Keduanya Yang Berkonsep VampireFashion GlamHate Promosikan Koleksi Keduanya Yang Berkonsep VampireKonsep koleksi “VAMPYRE” GlamHate yang terbaru ini memang terinspirasi langsung dari pemikiran Dice-K bahwa tren mode menyebar melalui sosial media, mengubah orang menjadi vampir karena mereka menjadi terinfeksi dengan inspirasi fashion dari para tokoh-tokoh fashion yang populer di sosial media. Mereka yang terinfeksi kemudian menyebarkan tren / gaya yang sama ke lebih banyak vampir-vampir baru lainnya, dan prosesnya berulang lagi.

Untuk merayakan perilisan koleksi “VAMPYRE” dari GlamHate, Dice-K mengadakan sebuah event kecil di sebuah tempat umum yaitu sekitar lingkungan Shibuya, Tokyo. Jika anda berada di Jepang, anda bisa langsung menemui sang desainer pada acara tersebut. Namun jika tidak berada di Jepang anda bisa menemui Dice-K yang aktif di sosial media dan dirinya juga memiliki situs web, dia juga fasih berbahasa Inggris, jadi anda dapat berkomunikasi dengannya.

Fashion GlamHate Promosikan Koleksi Keduanya Yang Berkonsep VampireInformasi mengenai GlamHate

GlamHate Online
Dice-K : Instagram & Twitter
GlamHate : Instagram & Situs Resmi

Acara Popup GlamHate “VAMPYRE”
Tanggal:  19 April 2018 – 22 April 2018
Waktu : 13:00PM – 22:00PM
Lokasi : Shibuya Room_412
Alamat : 15-8 Sakuragaoka-cho, Takagi Building 4F, Shibuya-ku, Tokyo 150-0031

Source : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: