A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion JepangTokyo Fashion telah bertemu banyak mahasiswa mode, saat pemotretan di street fashion di Tokyo’s Harajuku. Yang paling ambisius dari desainer jepang muda ini, mereka meluncurkan merek independen mereka sendiri, saat masih di sekolah, dan itu menjadi satu hal yang sudah terlihat sebagai orang yang kreatif untuk memulai karir mereka.

Salah satu desainer muda ini tertangkap mata oleh Tokyo Fashion saat tahun lalu adalah Yukarin, ia berumur 21 tahun dan menjadi salah satu murid yang terkenal di sekolah fashion Bunka, Yukarin meluncurkan brandnya “Priere” pada tahun 2015

artforia.comBaca Juga : Tampilan Minimalis Dan Casual Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh Itsuki Sakai

Style Yukarin yang sangat kuat mengambil busana eropa yang antik, dan ia  mekombinasikan unsur-unsur dari kedua jenis gaya Vintage Dolly Kei dan Cult Party Kei kedalam penampilannya, Kombinasi tersebut juga dapat di lihat dari koleksi pertama Priere.

Untuk lebih mengenal dan mengetahui tentang Yukarin dan Brandnya, Tokyo Fashion memberikan beberapa pertanyaan, Berikut adalah pertanyaan yang sudah di jawab oleh Yukarin:

Silahkan perkenalkan diri mu sendiri:

Yukarin: Saya berumur 21 tahun, mahasiswa jurusan apparel design di sekolah fashion Bunka, dan saya memasuki tahun ketiga di sekolah ini, yang berencana lulus saat bulan Maret, Merek saya, diluncurkan pada tahun 2015, yang bernama “Priere (プリエール)” yang artinya doa dalam bahasa Perancis.

Konsep apa yang diterapkan pada Brandmu ?
Yukarin : Konsep dari brand saya adalah Antique Doll Style( Gaya Boneka Antik), saya ingin memberikan tampilan pakaian yang di cintai oleh para gadis-gadis, dengan banyak renda dan embel-embel, serta diberi kesan lucu seperti boneka”

Apa yang menginspirasikan desain Priere?
Yukarin : Saya terinspirasi oleh pakaian yang dipakai oleh boneka antik, serta pakaian vintage, saya juga mendapatkan inspirasi dari bangunan eropa dan dekorasinya.

Apa yang kamu rencanakan untuk brand kamu?
Yukarin : Saya pikir untuk debut pertama kali, saya akan menjual beberapa desain dari brand saya,  akan tetapi saya juga berencana untuk membuat toko di website kedepannya, belum jelas sih kapan waktunya, tapi untuk kedepannya Priere akan melakukan pameran-pameran dan itu sudah pasti.

Apakah kamu mempunyai komentar lain?
Yukarin : Saya berpikir, bahwa semua orang bermacam umur sangat menyukai renda-renda dan saya ingin sekali orang-orang dari segala usia memakai pakaian Priere di masa depan, saya juga ingin mengklarifikasi bahwa Priere bukanlah kategori “Lolita” tetpai Priere itu “dolly” style. Terima Kasih.

artforia.com

artforia.com

artforia.com

artforia.com

artforia.com

artforia.com

artforia.com

artforia.com

artforia.com

artforia.com

artforia.com

artforia.com

artforia.com

artforia.com

Untuk gambar lebih lengkap kalian bisa follow Instagram Yukarin, atau Twitter dan jangan lupa Follow akun Official Priere

 

Source: tokyofashion.com

%d bloggers like this: