A password will be e-mailed to you.

Berita Musik Jepang – Bila grub wanita memiliki AKB48 sebagai girl band dengan anggota terbanyak di Jepang, maka EXILE TRIBE adalah saingannya namun dalam bentuk boy band, grub musik pria yang terbentuk sejak tahun 2012 ini memang telah menuai banyak penggemar dalam dunia musik Jepang atau yang populer disebut J-Pop, dan dikabarkan belum lama ini bila sub-grub dari EXILE TRIBE yaitu FANTASTICS mengeluarkan single debutnya yang berjudul “OVER DRIVE”.

FANTASTIC Grub Musik Dari EXILE TRIBE Luncurkan Debut Singlenya Dengan Judul "OVER DRIVE"

image : ldh.co.jp

Simak Juga : Yuk Intip Wawancara Eksklusif Kyary Pamyu Pamyu Dan Mariya Takeuchi Bersama Japan Times !


FANTASTIC Grub Musik Dari EXILE TRIBE Luncurkan Debut Singlenya Dengan Judul "OVER DRIVE"

image : nocookie.net

Single debutnya dirilis dibawah perusahaan Avex Trax, dan konsepnya seperti biasa seperti beberapa sub-grub lainnya yaitu memiliki 2 vokalis dan 6 penari. Grub FANTASTIC sendiri baru mulai terbentuk sejak Desember 2016 silam yang kala itu juga masuk 2 penari baru yang bernama Sekai & Taiki sato. Member dari grub ini murni diseleksi oleh pelatih dari perusahaan LDH.

Pada tahun sebelumnya grub ini sempat kehilangan salah satu penarinya yang bernama Shota Nakao karena menderita penyakit kangker perut, dan dikabarkan beliau meninggal dunia pada bulan Juli 2017 lalu. Pada bulan September 2018 ketika supergrub EXILE melakukan konser turnya untuk tahun 2018-2019 dengan judul “EXILE LIVE TOUR 2018-2019 STAR OF WISH”, pada saat itu FANTASTIC dikabarkan akan melakukan debutnya pada bulan Desember dengan lagu berjudul “OVER DRIVE”.

MV Fantastic “OVER DRIVE”

Untuk merayakan single debutnya ini, banyak acara-acara promosi yang dilakukan oleh EXILE TRIBE, bahkan beberapa grub musik lainnya dari EXILE seperti J-Soul Brothers juga ikut mempromosikan debut ini.

Source : Arama Japan, Youtube

%d bloggers like this: