1

Berita Kuliner Jepang – Tahun lalu, karakter dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba berhasil mengambil hati banyak penggemarnya dan saat ini ada beberapa hidangan kuliner yang menggunakan tema Kimetsu No Yaiba, seperti cemilan khas Jepang, okonomiyaki, puding, dan juga ramen.

grapee.jp
Simak Juga : Brand Fashion Jepang Membuat Sepatu Sneakers Kimetsu no Yaiba

Di bulan ini jika kamu ingin merasakan kuliner manis Jepang dengan tema Kimtesu No Yaiba kamu bisa mengunjungi minimarket, karena terdapat lineup baru yang tersedia di Lawson, Kue Tart KNY musim gugur dengan mousse rasa karamel yang disesuaikan dengan musim sebagai isiannya.

grapee.jp

Ada enam karakter untuk dipilih. Saudara kandung Tanjiro dan Nezuko Kamado masing-masing di buat satu tart, dan Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibara, Giyu Tomioka, dan Shinobu Kocho juga akan muncul. Desain karakter semuanya diberi kode warna untuk membuatnya lebih mudah dikenali.

grapee.jp

Tart dapat ditemukan di toko serba ada Lawson di Jepang seharga 249 yen disetiap sudut makanan penutup dingin, dan kamu mungkin harus cepat jika ingin mendapatkan karakter favorit kamu!

grapee.jp

Dan jika kamu lebih suka manisan tradisional Jepang daripada yang Barat, ada dua lagi suguhan yang terinspirasi Kimetsu no Yaiba yang seluruhnya terbuat dari nerikiri juga tersedia di Lawson pada saat yang sama.

grapee.jp

sumber : grapee.jp


 

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: