A password will be e-mailed to you.

Berita Travel Jepang – Membicarakan wisata berlibur ke Jepang dan juga destinasinya memang menjadi hal yang menyenangkan dan diwajibkan sebelum melakukannya tetapi apakah anda tahu bagaimana masyarakat Jepang dalam merencanakan liburan mereka? dan apakah tempat-tempat yang menjadi tujuan mereka selama berlibur? bila anda penasaran masih kita membahasnya dalam artikel kali ini.

Simak Juga : Museum Manga Kitakyushu Di Prefektur Fukuoka

Fakta Menarik Mengenai Turis JepangSebelum perang dunia berakhir Jepang memang merupakan negara yang tertutup dan tidak banyak para masyarakatnya yang pernah melakukan liburan keluar negeri, namun mulai pada tahun 1960 setelah ledakan ekonomi pasca perang yang dialami oleh Jepang, perjalanan liburan di luar negeri pertama mulai dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Jepang, sebuah paket wisata adalah penawaran yang menyenangkan untuk sebagian besar wisatawan dari berbagai negara namun nampaknya tidak begitu menarik perhatian para wisatawan Jepang, karena menurut catatan para wisatawan Jepang lebih senang untuk pergi berlibur sendirian atau juga bersama kelompok kecil tanpa mengikuti sebuah paket wisata.

Fakta Menarik Mengenai Turis Jepang

Kemana Mereka Pergi?

Tercatat banyak para wisatawan Jepang yang berlibur ke tempat-tempat romantis dan juga lokasi-lokasi yang sudah terkenal seperti misalnya Menara Eiffel di Paris, pantai Hawaii, Barcelona dan masih banyak lagi.

Apa Yang Mereka Lakukan Selama Berlibur?

Mengunjungi tempat-tempat terkenal seperti monumen-monumen bersejarah adalah tujuan utama mereka selama berlibur, sama seperti wisatawan dari negara lain lokasi-lokasi baru yang terkenal pada negara tersebut ingin mereka ketahui namun selain itu mereka juga tidak lupa dengan berbelanja, selain berbelanja untuk diri sendiri para wisatawan Jepang pasti akan selalu membeli berbagai macam barang untuk sebuah Omiyage (Cindera Mata) dalam bahasa Jepang. Omiyage ini nantinya akan diberikan kepada orang-orang terdekat termasuk rekan-rekan kerja mereka di Jepang.

Bagaimana Sikap Mereka?

Para turis Jepang biasanya akan bersikap sangat sopan karena memang sebuah tradisi dari negara asalnya yang sangat menghormati, berpakaian rapih dan umumnya pemalu, tetapi turis-turis Jepang sangat suka sekali berfoto oleh karena itu mereka selalu membawa sebuah kamera atau menggunakan handphonenya.

Cara Dalam Berpakaian?

Turis Jepang rata-rata memiliki tampilan busana yang sangat rapih dari mulai orang tua hingga remaja, tidak jauh berbeda dengan busana yang mereka gunakan ketika di Jepang. Mereka juga sering membawa perlengkapan penuh ketika berjalan seperti sebuah kamera.

Kebiasaan Makan Dan Minum

Untuk makanan biasanya para turis Jepang akan mengunjungi tempat kuliner terkenal dari daerah yang mereka kunjungi, tetapi umumnya mereka juga mengunjungi restoran-restoran seafood karena memang selera mereka terhadap makanan laut begitu kuat, untuk minuman mereka tidak segan untuk mencoba sebuah minuman beralkohol dari negara tersebut.

Itulah beberapa hal yang dilakukan oleh para wisatawan Jepang ketika berlibur ke sebuah negara, tidak jauh berbeda bukan dengan wisatawan lain?.

%d bloggers like this: