Dunia Musik Jepang – Anggota exist†trac Jyou (vo.) dan Miko (vo/gt.) muncul sebagai model CIVARIZE 2017 dalam koleksi musim semi Jepang dengan edisi terbatas di semua toko sampai bulan maret.

Baru-baru ini, yang mengumumkan serangkaianan jadwal tampil mereka selama satu bulan di jepang setiap tanggal 19 (tanggal 19 “IGU DAY” merupakan hari istimewa mereka untuk acara yang berdasarkan ejaan katakana dari “exist†trace”) Acara konser berikutnya, berjudul “Chain Resonance“, dijadwalkan pada tanggal 19 April di Club Aim, Tokyo.

Baca Juga : ALBUM SINGLE ITANO TOMOMI KE-9 AKAN BERJUDUL “#LINE!”
  • exist†trace live show information: http://www.exist-trace.com/live
  • exist†trace Official Website: http://www.exist-trace.com
  • exist†trace on iTunes: http://smarturl.it/exist-trace_iTunes
  • exist†traceon Spotify: http://smarturl.it/exist-trace_Spotify
  • exist†traceon Google Play: http://smarturl.it/exist-trace_GGLPlay
  • exist†traceon Amazon MP3: http://smarturl.it/exist-trace_Amazon
exist†trace PROFILE

exist†trace merupakan salah satu band rock jepang yang pertama dengan anggota wanita semua.

Seiring dengan beberapa tur Jepang, exist†trace telah melakuakn dua kali perjalanan tur di Eropa, salah satu penampilannya di Berlin, Helsinki, Moskow, Paris, London, dan Barcelona. Pada tahun 2009, band ini tampil di 2 hari V-ROCK FESTIVAL di Chiba, Jepang.

Pada bulan November 2010, eexist†trace merilis album mereka TWIN GATE di Jepang dan Amerika diikuti oleh pertama pertunjukan live mereka di Amerika untuk 3000 fans di Sakura-Con di Seattle pada bulan April 2011.

Pada bulan Juni tahun yang sama, mereka membuat debut major-label mereka dengan TRUE EP pada Tokuma Jepang dan merilis 5 lagu EP THE LAST DAYBREAK kedua pada Oktober 2011.

Pada bulan Maret 2012, exist†tracee melakukan tur pertama mereka Live-House Tour of America bermain di New York City, Boston, Philadelphia, Pittsburgh (Hard Rock Cafe), dan pertunjukan 1000-orang khusus di Jepang acara budaya Tekkoshocon.

Pada bulan April 2012 exist†trace “I Feel You” dipilih sebagai tema utama untuk buku panduan resmi juara Olimpiade Nadeshiko Jepang. Album Virgin mereka dirilis pada tanggal 23 Mei 2012.

Pada bulan Juni 2012, lebih dari 27.000 penonton dari seluruh dunia disetel untuk Nico Nico Douga untuk menonton exist†trace live-show acara “Just Like a Virgin” yang kemudian dirilis pada DVD dan di masukan kedalam bioskop seluruih dunia untuk melihat kehidupan di Jepang.

Juni 2013, exist†trace kembali ke Amerika untuk ketiga kalinya dalam tiga tahun untuk tampil di A-Kon di Dallas, TX. Single berikutnya, DIAMOND, dirilis pada bulan Juli tahun 2013, diikuti dengan rilis digital di seluruh dunia di iTunes, Amazon, dan Spotify. Spiral Daisakusen dirilis pada Mei 2014, dan band ini meluncurkan fan club internasional mereka Archangel DIAMOND di bulan yang sama.
exist†trace merilis WORLD MAKER pada bulan September 2014 dan menghabiskan tahun berikutnya berkonsentrasi pada tur dan penulisan lagu. Band ini merilis dua “One Coin” album single di thaun 2015 “Twin Wings” dna ” Shout Out” yang tersedia hanya pada pertunjukan live di Jepang dan melalui Archangel Diamond, 6-track mini album THIS IS NOW dirilis pada bulan Maret 2016, yang termasuk “Neo Japanese Heroine”, lagu tema untuk simulcast Yahoo! Sports dari Liga Sepakbola Perempuan Jepang (Nadeshiko League).

exist†trace’s 6 lagu mini album berikutnya Royal Straight Magic yang dirilis pada bulan November 2016.

  • http://twitter.com/existxtrace_19
  • http://www.exist-trace.com/
  • http://www.youtube.com/existNET
  • http://www.facebook.com/pages/existtrace/201341433235814
%d bloggers like this: