A password will be e-mailed to you.

Dunia Hobi Jepang – VR (Virtual Reality) merupakan teknologi terbaru untuk menikmati sebuah game, hal ini dibuktikan dengan cukup banyaknya game-game terbaru yang menggunakan teknologi ini. Salah satunya kabar terbaru yang dikeluarkan oleh Famitsu sebuah media terkenal Jepang yang menampilkan permainan digital dari franchise Dragon Quest yang menggunakan teknologi VR selama 2 menit.

Dragon Quest VR Tampilkan Sistem Gameplay Selama 2 Menit

image : vrfocus.com

Simak Juga : Game Smartphone Black Clover Akan Segera Hadir Di Jepang

Dragon Quest VR Tampilkan Sistem Gameplay Selama 2 Menit

image : famitsu.com

Dragon Quest VR memungkinkan pemain membentuk sebuah grub yang terdiri dari dua Warriors, satu Priest, dan satu Mage, dilengkapi dengan pedang, perisai, atau staf yang dikembangkan khusus untuk permainan VR, dan menjelajah ke dunia dengan misi dari raja untuk mengalahkan Demon Lord Zoma. Pemain akan dapat menyerang menggunakan pedang dan mantra seperti “Frizz” dan “Heal” untuk mengusir monster yang muncul di sepanjang jalan. Permainan dimulai di “Gates to the Kingdom,” dan dari sana permainan akan terdapat tiga tahap: “The Grasslands,” “The Mountain Foot,” dan “Zoma’s Castle.”.

Sebuah monster slime baik yang bernama Homily akan berperan sebagai navigator pemain didalam game tersebut. Dragon Quest VR akan diluncurkan di zona ruang hiburan VR Shinjuku di Tokyo pada tanggal 27 April dan semoga saja game ini juga akan segera hadir di Indonesia.

Source : gematsu

%d bloggers like this: