0

Berita Fashion Jepang – Gucci yang merupakan salah satu merek fashion terkenal dengan harga yang tinggi dan gaya emasnya yang sangat mencolok telah membuat merek ini mendapatkan banyak penggemarnya, walaupun pada tahun-tahun sebelumnya mereka telah menghadapi beberapa hambatan dan masalah dalam cara memenuhi pasar fashion di Jepang.

gucci.com
Simak Juga : Gaya Fashion Jepang Penuh Warna Oleh Temui Bakimero

Baru-baru ini Gucci telah melakukan kolaborasi bersama dengan Doraemon, salah satu duta budaya Jepang dan bintang salah satu manga / anime anak-anak terpopuler sepanjang masa, yang kemungkinan menjadikan sebuah tiket untuk membuka hati dan dompet para pecinta fashion sekaligus Doraemon di seluruh negeri, Antrean ini tersedia untuk pemesanan di muka dan dijadwalkan mulai dijual pada 2021, yang akan menKamui ulang tahun ke-100 brand fashion tersebut.

gucci.com

Barang kolaborasi Doraemon X Gucci juga tidak hanya sebatas kemeja. Tim desainer ahli Gucci telah menyiapkan celana longgar, berbagai tas trendi, sepatu kets, sweater, dan gaun katun yang menggunakan kain cokelat lembut dan wajah kucing tituler yang jenuh dan ceria.

gucci.com

semua tas dengan pinggiran merah tua, yang diikat sempurna dengan hidung kancing kecil Doraemon yang lucu dan kerah merah terang.

gucci.com

Berbagai kain juga ditawarkan. Ada kemeja dan celana pendek bowling sutra, sweater wol, dan bahkan sepatu kets dengan bawahan merah yang modis.

gucci.com

Mengarahkan kursor ke gambar item tertentu di situs web khusus Gucci akan memberi Kamu pratinjau tentang bagaimana item tersebut terlihat pada model.

gucci.com

Sangat lucu bukan, penasaran berapa harganya?

Jaket nilon dari kolaborasi Gucci x Doraemon harganya 228.800 yen (US $ 2.209,98). Itu sebanyak liontin tempa platinum atau model kit Gundam yang terbuat dari Gundarium asli.

 

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: