1

Berita Anime Jepang – Di dunia Studio Ghibli, kucing tidak pernah hanya sekedar kucing – mereka selalu memiliki cerita dan kepribadiannya sendiri, dan dalam kasus ‘The Cat Returns’, mereka bahkan memiliki kerajaannya sendiri. Baik pecinta kucing maupun non-kucing pasti akan jatuh cinta dengan karakter kucing berbulu yang menghiasi layar berkat film mereka.

prtimes.jp
Simak Juga : 5 Tempat Wisata Tokyo Yang Wajib Di Kunjungi Bagi Penggemar Ghibli Studio

Menyadari daya tarik ini, Donguri Republic, toko khusus merchandise Studio Ghibli, merilis koleksi baru bertema kucing berbeda yang muncul di film Ghibli selama bertahun-tahun. Mereka memulai dengan merchandise baru yang menampilkan Jiji, kucing hitam yang suportif dan menyenangkan dari ‘Kiki’s Delivery Service’, dan Moon, kucing berjiwa bebas yang muncul di ‘Whisper of the Heart’ dan di ‘The Cat Returns’.

prtimes.jp
prtimes.jp
prtimes.jp

Pada perilisan pertama ada tiga item berbeda seperti, dompet koin (3.200 yen), kantong kacamata (2.700 yen) dan card holder (2.300 yen). Ketiga item tersebut memiliki desain yang serupa dan memiliki harga yang sama untuk versi Jiji dan Moon.

Anda dapat menemukan item kucing baru bersama dengan merchandise Studio Ghibli lainnya melalui cabang gerai Donguri Republic di Jepang atau melalui toko online mereka (pengiriman saat ini hanya tersedia di Jepang).

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: