6   +   5   =  

Berita Musik Jepang – Meski telah pensiun dari dunia tarik suara, diva J-Pop Namie Amuro nampaknya masih menggoda para penggemarnya melalui lagu-lagunya, kali ini koleksi lagu-lagunya akan hadir untuk aplikasi Apple Music!. Menjadi berita bagus untuk para pengguna gadget Apple, layanan ini akan dimulai pada tanggal 16 Juni dan lagunya termasuk album terpopulernya yaitu “Finally”.

Diskografi Mantan Diva J-Pop Namie Amuro Kini Hadir Untuk Layanan Apple Music

image : syncmusic.jp

Simak Juga : KEN KAMAKITA RILIS ALBUM TERBARU KEDUANYA PADA BULAN JUNI 2019

Diskografi Mantan Diva J-Pop Namie Amuro Kini Hadir Untuk Layanan Apple Music

image : aramajapan

Siapa saja yang memiliki aplikasi ini akan mendapatkan lagunya secara langsung, karena semua lagu singlenya dan albumnya telah dimasukan. Dimulai dengan singel avex trax pertamanya yaitu “Body Feels EXIT”, namun untuk lagunya yang dirilis dibawah label Toshiba-EMI akan tersedia dalam layanan streaming seperti album studio pertamanya “DANCE TRACKS VOL.1”.

Bagi pelanggang Apple Music dari Jepang akan mendapatkan akses spesial ke dalam layanan diskografi Namie Amuro, tetapi belum ada konfirmasi lanjutan apakah ada wilayah lain yang juga dapat mendengarkan layanan ini, untuk mempromosikan layanan ini channel resmi Namie merilis sebuah video promosi selama 30 detik.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: