A password will be e-mailed to you.

Dunia Hobi Jepang – Para sobat gamers Artforia pastinya telah banyak mengetahui dan menantikan sebuah serial game favorit yang memiliki genre action dan tokoh utamanya merupakan seorang pria dengan putih dan membawa senjata pedang besar serta tingkah lakunya yang keren abis!. Yup, tidak salah lagi serial ini adalah Devil My Cry 5 yang sempat muncul trailer pertamanya pada ajang E3 di Lost Angeles, Amerika Serikat. Namun para gamers di dunia dimanjakan lagi dengan hadirnya trailer kedua dan juga sebuah gameplay yang ditampilkan pada acara Tokyo Game Show 2018 yang baru saja dilakukan pada bulan September 2018 ini.

Devil My Cry 5 Berhasil Hebohkan Gamers Lewat Trailernya Di Tokyo Game Show 2018

Simak Juga : Persiapan Berlangsungnya TOKYO GAME SHOW 2018

Devil My Cry 5 Berhasil Hebohkan Gamers Lewat Trailernya Di Tokyo Game Show 2018

image : gamingbolt.com

Devil My Cry 5 Berhasil Hebohkan Gamers Lewat Trailernya Di Tokyo Game Show 2018

image : bloody-disgusting.com

Dalam trailer di TGS tersebut, Capcom lebih banyak menampilkan gameplay dari dante ketimbang cuplikan-cuplikan cinematik ataupun dari tokoh lainnya yaitu yang diyakini adalah Virgil. Namun Capcom tidak hanya menarik perhatian gamer lewat gaya bertarung Dante yang tetap klasik dengan beberapa senjata baru dan bahkan sebuah senjata unik yang berasal dari sepeda motor yang digunakan Dante, dalam trailer tersebut terlihat beberapa karakter klasik lainnya dalam serial Devil My Cry seperti Lady dan Trish yang merupakan dunia wanita yang selalu menemani Dante dalam serial-serial DMC sebelumnya.

Tidak sampai disitu, para gamer juga dibuat terkejut dengan kemunculan sesosok misterius berambut hitam yang memegang sebuah buku yang memiliki sampul bertuliskan huruf V. Sosok tersebut masih menjadi misterius namun telah dipastikan bila sosok tersebut merupakan karakter yang juga bisa dimainkan dalam Devil My Cry 5 nantinya, kemudian terdapat juga beberapa fitur-fitur unik lainnya dan sebuah kolaborasi unik dari pihak DMC dengan pembuat serial Megaman.

Simak beberapa trailernya dibawah ini

Tokyo Game Show

V-Jump

IGN

Famitsu

%d bloggers like this: