Dunia Hobi Jepang – Death Stranding menjadi proyek game dari Hideo Kojima yang paling ditunggu-tunggu sejak lama oleh para penggemarnya, seorang perancang video game yang terkenal lewat game berjudul Metal Gear Solid ini memang telah dikabarkan sejak lama memiliki proyek besar dalam menciptakan sebuah game baru yang diberi judul Death Stranding, bahkan untuk proses pembuatan gamenya ini dirinya sampai bekerja sama dengan nama-nama terkenal dalam dunia entertainment dunia, seperti Norman Reedus, Mads Mikkelsen, Lea Seydoux dan masih banyak lagi.

Death Stranding Karya Hideo Kojima Dijadwalkan Resmi Rilis Pada Tanggal 8 November 2019

image : bloody-disgusting.com

Simak Juga : GUST CORPORATION LUNCURKAN TEASER TRAILER UNTUK SERIAL GAME ATELIER TERBARUNYA

Death Stranding Karya Hideo Kojima Dijadwalkan Resmi Rilis Pada Tanggal 8 November 2019

image : GamesRadar

Akhirnya setelah penantian panjang dari para penggemar dan telah menampilkan beberapa teaser trailer, game ini meluncurkan informasi terbaru tentang tanggal pastil untuk peluncuran game ini pada tanggal 8 November 2019 mendatang, kabar ini langsung disampaikan oleh pihak Sony Interactive Entertainment dan pihak developer yaitu Kojima Productions. Hideo Kojima juga memberikan penjelasan tentang game terbarunya tersebut yang merupakan sebuah game action tipe baru yang memiliki cerita unik di mana para pemain tidak akan menduganya.

Pemain diajak untuk menjelajah kota-kota yang terisolasi dan masyarakatnya yang memiliki karakter-karakter berbeda, pemain diajak untuk berinteraksi dengan masyarakat tersebut dan menciptakan ikatan baru, Kojima juga ingin memberikan penjelasan kepada para pemain betapa pentingnya menjalin sebuah koneksi dengan orang lain. Game Death Stranding akan hadir dalam beberapa edisi. Yaitu Standard Edition, Special Edition, Digital Deluxe Edition dan Collector’s Edition.

Source : Gematsu

%d bloggers like this: