Street Art Jepang – Sebuah imajinasi memang tidak ada batasnya, sebuah ide-ide ataupun desain baru akan selalu tercipta dari generasi ke generasi. Anak-anak tentunya memiliki imajinasi yang bebas dan tinggi dibandingkan para orang dewasa karena mereka masih dalam masa pertumbuhan, para pembaca Artforia pastinya sering melihat anak-anak melakukan gambaran-gambaran bebas atau coretan-coretan di kertas yang keluar dari imajinasi mereka.

Dari Sebuah Coretan Anak-Anak Yang Sepele, Dirubah Menjadi Gambar Yang Keren !

image : @Thomasintokyo

Bagi anda yang telah menjadi orang tua, tentunya pernah melihat sikecil menggambar bukan,? meski gambarnya terlihat jelek dan konsepnya terlihat sepele namun gambaran-gambaran dari si anak ini ternyata menyimpan estetika seni tersendiri.

Simak Juga : Penyangga Buku Unik Dengan Tampilan Diorama Oleh Seniman Jepang

Hal ini disadari oleh seorang animator berbakat asal Tokyo yang bernama Thomas Romain, dirinya yang bekerja dalam bidang desain animasi ini melakukan sebuah gambar ulang dari gambaran-gambaran atau sketsa bebas yang dibuat oleh anaknya, tidak perlu waktu lama untuk postingan dan karya ayah dan anak ini menjadi viral di sosial media. Dengan mendesain ulang gambar si anak menjadi keren membuat banyak para netizen yang melihatnya terpukau dan takjub karena desain sepele dari anak-anak ternyata dapat diubah menjadi sebuah ilustrasi yang keren.

Sebuah Album Gambar Yang Berhasil Dibuat Olehnya Dan Sang Anak

Dari Sebuah Coretan Anak-Anak Yang Sepele, Dirubah Menjadi Gambar Yang Keren !Dari Sebuah Coretan Anak-Anak Yang Sepele, Dirubah Menjadi Gambar Yang Keren !Dari Sebuah Coretan Anak-Anak Yang Sepele, Dirubah Menjadi Gambar Yang Keren !

Bersama Sang Anak Mempromosikan Karyanya

Dari Sebuah Coretan Anak-Anak Yang Sepele, Dirubah Menjadi Gambar Yang Keren !Selain populer di akun Instagramnya, pria yang fasih dalam berbahasa Perancis ini juga membuka sebuah channel Youtubenya yang dapat anda kunjungi langsung disini, dalam channel Youtubenya tersebut beliau memperlihatkan bagaimana proses dalam mendesain ulang gambar yang dibuat oleh anaknya tersebut, jika tertarik untuk mendukung projek yang dilakukan oleh Thomas dan anaknya ini anda juga bisa memberikan sumbangan melalui akun Patreon yang dimilikinya disini. Untuk pengguna Twitter juga bisa menfollow dirinya untuk dapat menyaksikan desain-desain terbaru darinya.

%d bloggers like this: