Wisata Kuliner Jepang – Wisata kuliner adalah salah satu atraksi wisata yang unggul dimiliki oleh negara Jepang selain wisata budaya dan juga fashionnya. Di Jepang ada sangat banyak restoran, kafe atau pusat kuliner lainnya yang memiliki konsep unik demi menarik perhatian para pelanggannya. Tentu telah banyak yang mengetahui bila Jepang memang juara soal ide dan kreativitas, oleh karena itu beberapa pusat kuliner unik dengan tema yang tidak terpikirkan oleh anda dapat banyak ditemukan di Jepang dan salah satunya adalah sebuah Izakaya berkonsep rumah hantu yang berada di dekat stasiun Kichijoji kota Tokyo.

Dapatkan Pengalaman Unik Dengan Bersantap Di Izakaya Bernuansa Seram !

image : @Brett Homenick

Simak Juga : Lupicia Teh Unik Khas Jepang Dengan Tema Karakter Dari Studio Ghibli

Dapatkan Pengalaman Unik Dengan Bersantap Di Izakaya Bernuansa Seram !

image : @Brett Homenick

Dapatkan Pengalaman Unik Dengan Bersantap Di Izakaya Bernuansa Seram !

image : twitter.com/hollyintokyo

Sesuai dengan namanya yaitu Kichijoji Yurei Izakaya ini menghadirkan suasana seram kepada para pengunjungnya, mulai dari sosok Sadako, potongan tubuh, hingga beberapa sosok Yokai menghiasi seluruh ruangan di Izakaya ini!. Tentang saja tentu semuanya hanya sebuah properti, bahkan pintu masuk restoran Izakaya ini terlihat seperti gerbang menuju dunia lain yang siap menyambut roh-roh yang lewat. Tentunya banyak pengunjung yang tidak hanya tertarik dan penasaran dengan penampilan dari Izakaya ini tetapi juga penasaran dengan hidangan yang mereka sajikan.

Seperti pada restoran-restoran Izakaya biasanya di Jepang yang menyajikan hidangan-hidangan makanan hingga beberapa jenis minuman. Izakaya ini berlokasi tidak jauh dari stasiun JR Kichijoji dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari stasiun tersebut selama 5 menit. Jam buka sama seperti kebanyakan Izakaya lainnya yang buka dari sore menjelang malam hari yaitu 17:00PM hingga jam kereta terakhir di hari tersebut. Menu-menu makanan yang disajikan juga ditampilkan seseram mungkin, misalnya seperti menu “Fried Straw Doll” yang memiliki tampilan seperti boneka kutukan yang penuh dengan darah!.

Dapatkan Pengalaman Unik Dengan Bersantap Di Izakaya Bernuansa Seram !

Image : ikidane-nippon.com/id

Selain dekorasi interior yang mencekam, Kichijoji Yurei Izakaya juga mengubah para pegawainya dengan kostum hantu untuk melayani para pengunjung. Selain itu terdapat minigame unik namun juga menguji nyali para pengunjungnya, yaitu sebuah pengalaman unik sekaligus menyeramkan dengan tidur didalam sebuah peti mati dengan pakaian putih. Untuk harga setiap hidangannya sendiri Izakaya ini tidak memberikan harga yang tinggi untuk setiap makanan dan minumannya, bagaimana? tertarik untuk mencobanya?!.

Informasi Resto

Alamat : Lt. B1, 1-8-11 Kichijoji Minami-cho, Musashino-shi, Tokyo
Jam Buka : 17:00PM – 1:00AM (Last Order 24:30)
Tel : 0422-41-0194 (+81-422-41-0194)

Source : Tofugu

%d bloggers like this: