1

Berita Anime Jepang – Setiap awal tahun, toko retail Jepang akan menjual Fukubukuro Lucky Bag, yang berisi barang-barang misteri, biasanya untuk harganya melebihi dari harga biasanya dari harga tas tersebut, terkadang fukubukuro ini bisa jadi hit-and-miss, tapi yang tidak pernah gagal mengecewakan adalah lucky bag dari jaringan retail merchandise Studio Ghibli, Donguri Kyowakoku.

SoraNews24
Simak Juga : Kamu Suka Penasaran Siapa Pengisi Suara Anime Yang Sedang Kamu Saksikan ? Coba Pakai Aplikasi Ini

Di tahun-tahun sebelumnya, tas-tas ini dijual pada Hari Tahun Baru dengan prinsip siapa cepat dia dapat, menciptakan antrian di depan pintu cabang jauh sebelum waktu buka. Namun, sekarang pemerintah meminta orang untuk menghindari keramaian selama pandemi, Donguri Kyowakoku menjual tas mereka melalui sistem pendaftaran awal tahun ini, dengan pelanggan mengambil tas mereka mulai 28 Desember.

Lihat hasil lucky bag di bawah, yang harganya hanya 4.000 yen (US $ 38,57)!

SoraNews24

Sekali lagi, tas keberuntungan Donguri Kyowakoku tidak mengecewakan, dengan total delapan item dan penampilan dari beberapa karakter favorit dari film terkenal di studio.

Tas itu berisi barang-barang berikut:

Sarung Bantal Layanan Pengiriman A Kiki, menampilkan kucing hitam ajaib Jiji yang duduk di ambang jendela

SoraNews24

Layanan Pengiriman Jiji Towel A Kiki

SoraNews24

Layanan Pengiriman Jiji Aluminium Lunch Box A Kiki

SoraNews24
SoraNews24

Tumbler My Neighbor Totoro

SoraNews24

Bingkai Foto Empat Musim My Neighbor Totoro.

SoraNews24
SoraNews24

Coaster kayu My Neighbor Totoro

SoraNews24

Pensil Mekanik Tetangga Saya Totoro Kurutoga

SoraNews24

Dan Sapu Tangan Bunga Mary and the Witch, yang merupakan tambahan kejutan yang menyenangkan, mengingat film tersebut berasal dari Studio Ponoc. Hubungan Ghibli sangat kuat di sini, karena Studio Ponoc didirikan oleh Yoshiaki Nishimura, mantan karyawan Ghibli dan produser When Marnie Was There Ghibli.

SoraNews24

Ini adalah cara yang bagus untuk mengakhiri tahun yang luar biasa dari rilis Ghibli dari jaringan ritel populer, yang menawarkan segalanya mulai dari minuman beralkohol misterius milik Spirited Away hingga boneka mewah yang berubah menjadi tas belanja ramah lingkungan.

sumber : soranews24.com


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: