A password will be e-mailed to you.

Cerita Hantu Jepang – Terletak kira-kira enam belas kilometer di sebelah barat Hamamatsu prefektur Shizuoka, Danau Hamana adalah sebuah danau yang besar yang terhubung dengan serangkaian danau kecil. Meski terkenal dengan onsens, seafood, dan resort hotel, danau Hamana paling dikenal karena pertanian belutnya. Namun danau ini juga menyimpan reputasi kelam akibat banyaknya kecelakaan yang terjadi disini seperti tenggelam dan juga beberapa kecelakaan manusia lainnya, kecelakaan tersebut terjadi mungkin karena lokasi ini juga merupakan lokasi yang sering dikunjungi sebagai tempat wisata.

Danau Belut Berhantu Hamana Prefektur Shizuoka

image : hiddingfromjapaneseghost.com

Simak Juga : Gedung Berhantu Kyoto Saga Arashiyama

Danau Belut Berhantu Hamana Prefektur Shizuoka

image : hiddingfromjapaneseghost.com

Danau Belut Berhantu Hamana Prefektur Shizuoka

image : hiddingfromjapaneseghost.com

Beberapa pengunjung yang pernah merasakan aktivitas mistis mengatakan pernah mendengar suara seorang gadis bisa terdengar bila anda berenang di danau ini dan ada tangan-tangan misterius yang menarik kaki para perenang dari dasar danau. Selain itu cukup banyak juga yang telah melaporkan melihat hantu dalam bentuk ikan, yang menyebabkan kepercayaan bahwa daerah tersebut dihantui oleh roh belut yang ditangkap oleh nelayan. Selain itu, ada catatan tentang makhluk setinggi lima meter (enam belas kaki) yang memantau dimalam hari.

Kapal telah diperingatkan agar tidak menggunakan kanal Danau Hamana setelah gelap karena diyakini nasib buruk dan sebuah ketakutan akan menyerang para awak kapal. Orang-orang yang pernah mengalami peristiwa ini juga mengatakan sering melihat penampakan makhluk misterius secara samar-samar menyerupai manusia di sepanjang jembatan selatan yang menghubungkan Kosai dan Hamamatsu. Makhluk ini telah digambarkan sebagai warna abu-abu hitam, seperti sesosok wanita dan menyebabkan perasaan tidak nyaman serta pandangan menjadi kabur.

Lokasi

%d bloggers like this: