Berita Cosplay Jepang – Seorang gadis remaja asal Russia dengan nama akun sosialnya Saya Scarlet belum lama dikabarkan sempat membuat heboh twitter-twitter di Jepang terutama dikalangan para pecinta cosplayer, tidak hanya pandai berubah atau bercosplay menjadi seorang tokoh Hatsune Miku tetapi dirinya juga berhasil menyanyikan salah satu dari anime populer ini dengan pengucapan bahasa Jepang yang cukup sempurna.

Cosplayer Rusia Berhasil Takjubkan Netizen Jepang Dengan Hatsune MikuDirinya juga sempat tampil di sebuah acara televisi Jepang yang berjudul You wa nani shi ni nippon e? atau dalam bahasa inggrisnya berjudul Why Did You Come To Japan?, dimana acara ini melakukan wawancara kepada turis asing tentang alasan mereka mengunjungi Jepang. Saya mengaku berkunjung ke Jepang bukan hanya ingin liburan saja tetapi juga mengunjungi konser besar tokoh favoritnya ini yaitu Magical Mirai yang merupakan sebuah acara konser dan eksebisi mengenai segala hal tentang Hatsune Miku.

Simak Juga : 4 Toko Cosplay Terbaik Di Akihabara

Cosplayer Rusia Berhasil Takjubkan Netizen Jepang Dengan Hatsune MikuDirinya juga mengatakan kepada pihak penayangan tersebut menggunakan alat aplikasi penerjemah Russia-Jepang dengan mengatakan dirinya sebagai admin dari fans club besar Hatsune Miku di Russia ingin mendapatkan sebuah foto dan juga video langsung dari Hatsune Miku yang ada di Jepang untuk meningkatkan daya tarik dari tokoh ini di Russia dan dirinya juga memiliki harapan dapat mengorganisir sebuah konser Hatsune Miku pada suatu hari nanti.

Para netizen terutama di twitter Jepang sangat tertarik oleh sosoknya ketika hadir di acara televisi tersebut, dan berbagai komentar pujian juga diberikan oleh masyarakat Jepang terutama dari kalangan penyuka cosplay di Jepang. Acara televisi tersebut sebenarnya juga sering mendapatkan kritikan karena menampilkan pandangan orang Jepang yang aneh terhadap para wisatawan asing yang datang.

%d bloggers like this: