Berita Fashion Jepang – Gaya chinese lady memang salah satu paduan yang favorit dalam dunia fashion Jepang, seperti yang ditampilkan oleh Lee Jueun yang merupakan seorang pelajar berumur 19 tahun dengan busana Cheongsamnya yang dimodif dengan beberapa aksesoris unik dan juga gaya rambut twin buns agar lebih cocok dengan konsep busananya.

Chinese Lady Harajuku Style Oleh Lee Jueun Dalam Fashion Jepang

Simak Juga : Butik Baru Bunker Dengan Konsep Rusian Streetwear Di Harajuku

Chinese Lady Harajuku Style Oleh Lee Jueun Dalam Fashion JepangChinese Lady Harajuku Style Oleh Lee Jueun Dalam Fashion JepangChinese Lady Harajuku Style Oleh Lee Jueun Dalam Fashion JepangPada bagian atasnya Lee mengenakan gaun kerah mandarin warna hitam-dan-merah dengan pola motif naga, yang kemudian dilapisi oleh sebuah gaun renda polkadot dari Bedroom. Untuk menyelesaikan konsep busananya ini Lee menggunakan kaus kaki warna merah setinggi paha yang dipadukan dengan sepatu platform kulit hitam dari Demonia, dan beberapa aksesoris seperti pengikat rambut warna hitam dari Spider Lily dan tas selempang tali berbentuk wajah panda dengan bahan yang berbulu.

Lee mengatakan bila merk Demonia dan Tokyo Bopper adalah merk fashion favoritnya, dan dia suka mendengarkan musik K-pop. Untuk melihat lebih banyak tampilan fashion darinya kunjungi dia di Instagram.

Source : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: