Berita Musik Jepang – Sebuah single terbaru datang dari seorang rapper wanita Chanmina, penyanyi yang memiliki nama asli Otomonai Mina ini memang telah sukses menarik banyak perhatian publik sejak single pertamanya di keluarkan, sebagai penyanyi yang memiliki keturunan 2 negara yaitu Jepang dan Korea membuat Chanmina juga memiliki paras yang cantik dan dijuluki “Nerima’s Beyonce”.

CHANMINA, Rapper Muda Jepang Berbakat Rilis Single Terbaru Berjudul Doctor

image : barks.jp

Simak Juga : Sudah Lihat Kostum Kontrovesial Dari Kyary Pamyu Pamyu ?

CHANMINA, Rapper Muda Jepang Berbakat Rilis Single Terbaru Berjudul Doctor

image : barks.jp

Single terbarunya ini diberi judul “Doctor”, dengan gaya rapper khasnya dirinya berhasil membawakan lagu ini secara menarik. Sejak kecil dirinya telah menghabiskan banyak waktu dalam bidang seni, seperti latihan piano, biola dan juga ballet. Perjalanan karirnya yang cukup sukses sekarang dapat dibilang sebuah pencapaian yang cukup cepat karena dirinya yang masih berumur 19 tahun saat ini.

Debutnya pada tahun 2016 lalu dengan lagu pertamanya berjudul Mirror memang berhasil menduduki peringkat pertama di pasar iTunes Store untuk kategori hip-hop. Sejak saat itu dirinya dikenal sebagai rapper muda berbakat dan memiliki banyak penggemar di Jepang. Dalam MV terbarunya untuk single terbarunya Doctor, terlihat dengan konsep yang sangat unik yaitu sebuah rumah sakit yang sangat warna-warni dan dirinya melakukan konsultasi dengan para dokter-dokter yang unik.

MV Doctor CHANMINA

Ketika memasuki sesi sebuah ruang operasi Chanmina dan kru rumah sakit melakukan sebuah tarian yang unik dan kemudian mengungkap bila mereka semua adalah sebuah android. Selain MV terbaru untuk memeriahkan single terbarunya tersebut, Chanmina juga dikabarkan akan melakukan sebuah konser spesial pada tanggal 14 Oktober di Zepp Divercity di Tokyo.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: