A password will be e-mailed to you.

Seni Budaya Jepang | Artforia.com

Dunia Hobi Jepang – Celengan lucu ini bisa otomatis berbicara loh! Selain itu bisa memainkan musik dari film, dan bersendawa setelah koin yang masuk ke mulutnya. Celengan lucu ini merupakan produk baru yang dikembangkan oleh Benelic, perusahaan di balik merchandise resmi Studio Ghibli dan dijual di Donguri Kyowakoku, sebuah toko eceran di Jepang.

Baca Juga : Playstation 4 Capai 79 Juta Penjualan Secara Global

Pada tahun 2001, Studio Ghibli berhasil mendapatkan penghasilan tertinggi di Jepang lewat film animasinya “Spirited Away”. Keberhasilan film animasi ini didukung oleh cerita yang bagus dan karakter yang unik. Didalamnya terdapat seorang anak misterius yang bisa berubah menjadi naga, seorang gadis manis serta setan yang kesepian yang bernama No Face. Sebagai salah satu karakter utama dalam film, No Face merupakan sosok setan yang kesepian dan butuh perhatian. Saking kesepiannya dia bertemu dengan orang-orang di desa untuk makan semua makanan dan diberikan imbalan koin emas. Ketika sampe di tempat pemandian No Face berubah menjadi monster raksasa yang menakutkan karena kebanyakan makan. Akhirnya dia bertemu dengan seorang gadis manis dan baik hati bernama Chihiro. Hanya Chihirolah yang bisa mengerti dan menenangkan No Face. Dan akhirnya mereka pun berteman.

Seni Budaya Jepang | Artforia.com

Celengan lucu dari Studio Ghibli ini menjadi hits karena banyaknya permintaan dari penduduk setempat dan pengunjung dari luar negeri. Celengan lucu ini di bandrol dengan harga ¥ 5.184 (Rp 585.000) dan di jual di toko-toko Donguri Kyowakoku seluruh Jepang. Pembelian juga bisa dilakukan secara Pre-Order yang tersedia di situs web mereka.

sumber : http://www.donguri-sora.com

%d bloggers like this: