Berita Fashion Jepang – Area Harajuku memang dikenal sebagai dunianya fashion Jepang, disini para pengunjung dapat memperoleh produk-produk fashion Jepang dengan lengkap, tersedia berbagai macam butik yang menawarkan beraneka ragam konsep fashion yang sedang populer di Jepang. Salah satunya yang baru hadir adalah butik Bunker Tokyo pada tanggal 14 Juli 2018 lalu. Butik Bunker berfokus untuk menawarkan produk-produk fashion unik yang berfokus dalam desain streetwear Rusia dan Skandinavia yang memiliki ciri khas khusus.

Butik Baru Bunker Dengan Konsep Rusian Streetwear Di Harajuku

Simak Juga : Busana Unik Musim Dingin Kotatsu Kiru Mofu

Butik Baru Bunker Dengan Konsep Rusian Streetwear Di HarajukuLokasi butik ini terletat di Cat Street di tengah-tengah kota Urahara (Harajuku bagian belakang), desain bangunan dari butik ini sendiri dimodelkan seperti era gudang atau bunker peperangan era perang dingin di Rusia, dihiasi oleh beton-beton dan besi seperti jaman perang. Bahkan salah satu dinding dalam butik ini dilukis tangan oleh seniman dan arsitek dari Rusia yaitu Lex Gorlov. Tentunya banyak merek-merek streetwear Rusia yang ditawarkan disini seperti Sputnik1985, Fusion, Sovetsky1917, Ssanaya Tryapka, Volchok, Mad Frenzy, SoWhat?, T3CM. Tidak hanya Rusia tetapi juga dihadirkan beberapa merek-merek negara eropa utara seperti Denmark Han Kjoenhavn dan Twelvepieces.

Bunker diorganisasikan oleh sebuah tim Jepang yang dulunya membuka toko popup di LaForet Harajuku dengan nama UGGLA. Mereka telah mengimpor busana-busana streetwear dari Skandinavia ke Jepang selama bertahun-tabuh, sehingga mereka berharap dengan mendirikan Bunker sebuah butik yang lebih besar dengan koleksi-koleksi merek yang bertambah dari Finlandia, Greenland, Islandia, Swedia dan tentunya masih banyak lagi. Negara-negara eropa bagian timur juga akan dihadirkan pada waktu mendatang.

Butik Baru Bunker Dengan Konsep Rusian Streetwear Di HarajukuButik Baru Bunker Dengan Konsep Rusian Streetwear Di HarajukuButik Baru Bunker Dengan Konsep Rusian Streetwear Di HarajukuButik Baru Bunker Dengan Konsep Rusian Streetwear Di HarajukuDengan munculnya produk-produk streetwear dari desainer seperti Gosha Rubchinskiy dan Demna Gvasalia diharapkan membuat para pemuda-pemuda Jepang mulai menggunakan busana-busana streetwear Eropa Timur dalam aktivitas sehari-hari mereka dalam dunia fashion Jepang.

Info Bunker Tokyo

Alamat : Jingumae 3-18-26 B1F
Shibuya-ku, Tokyo, Japan 150-0001

Telepon : 03-6438-9963
Instagram : BunkerTokyo
Twitter : BunkerTokyo

Source : Tokyo Fashion

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: