A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Di tengah-tengah ramainya suasana jalanan Harajuku, seorang gadis remaja benama Reikoppu yang berumur 19 tahun dan merupakan seorang pelajar ini berhasil menarik perhatian publik dengan busana Harajuku Fashion Street Style miliknya yang menampilkan berbagai macam warna cerah, rambutnya pun diwarnai dengan dua warna yang cerah yaitu biru tosca dan ungu, mari kita ulas secara lengkap busana yang digunakannya.

Busana Street Style Penuh Warna Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh Reikoppu

Simak Juga : Harajuku Fashion Jepang Gaya Avantgarde Dari Kanji

Busana Street Style Penuh Warna Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh ReikoppuBusana Street Style Penuh Warna Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh ReikoppuGaya Reikoppu yang penuh warna ini menggunakan jaket hoodie bermotif psychedelic dari AnkoROCK, namun dirinya juga menggunakan jaket lain didalamnya yang berwarna biru dan gaun berhoodie pada bagian dalamnya lagi dari ACDC RAG. Jadi untuk keseluruhan Reikoppu menggunakan 3 lapis busana untuk bagian atasnya, untuk melengkapi gayanya tersebut dirinya menggunakan kaus kaki bokeh berwarna-warni kemudian sepatu creepers yang juga bermotif psychedelic, kemudian pada bagian belakangnya terlihat sebuah tas ransel Marvin The Martian dengan warna yang bervariasi dari Gekirock Clothing. Untuk sentuhan terakhir pada gayanya yang penuh warna ini Reikoppu menggunakan aksesoris choker pelangi dari Claire, dan sebuah gantungan kunci berbentuk lolipop yang digantungkan pada ritsleting jaketnya.

Reikoppu mengaku merek fashion favoritnya adalah Mishka dan dia juga suka mendengarkan Histeric Panic. Ikuti dirinya di Instagram untuk melihat lebih banyak mode-mode harajuku fashion yang keren dan unik darinya.

Busana Street Style Penuh Warna Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh ReikoppuBusana Street Style Penuh Warna Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh ReikoppuSource : Fashion Jepang

%d bloggers like this: