Berita Fashion Jepang – Harajuku Fashion dipenuhi kejutan-kejutan yang akan membuat orang tertarik, seperti yang diperlihatkan oleh si kembar Kuniku yang juga merupakan seorang idola berusia 16 tahun, mereka berdua menggunakan gaya kawaii harajuku yang saling cocok satu sama lain.

Busana Kawaii Dari Si Kembar Kuniku Dalam Harajuku Fashion JepangDi sebelah kiri adalah Kunika dengan tanda sebuah lencana biru Powerpuff Girl, sedangkan Kuniho disebelahnya menggunakan lencana merah yang juga dari Powerpuff Girl. Keduanya menggunakan busana yang sama dari ujung kepala hingga ujung kaki, penampilan kawaiinya berhasil menarik perhatian publik di sekitar. Dengan gaya rambut yang sama-sama pirang dengan poni, mereka menggunakan gaun lengan pendek warna putih dengan kerah gingham warna merah mudah serta rok panjang yang juga berwarna merah mudah, dengan sentuhan pelengkap sebuah dasi pita warna merah muda.

Simak Juga : Fenomena Fashion Genderless Kei Yang Semakin Populer Di Tokyo

Busana Kawaii Dari Si Kembar Kuniku Dalam Harajuku Fashion JepangBusana Kawaii Dari Si Kembar Kuniku Dalam Harajuku Fashion JepangBusana Kawaii Dari Si Kembar Kuniku Dalam Harajuku Fashion JepangBusana Kawaii Dari Si Kembar Kuniku Dalam Harajuku Fashion JepangSi kembar Kuniku ini juga menggunakan sepatu sneakers wedge platform warna putih dari Qoo10 yang pada bagian belakang terdapat hiasan pita merah dan sebuah gambar bibir merah serta tulisan “LOVE” pada sepatu bagian kanan. Selain semua itu mereka juga membawa tas ransel berwarna pink dan ungu yang memiliki gambar putri-putri Disney. Aksesoris yang dibelinya dari 100 Yen Shop melengkapi sentuhan akhir pada penampilan mereka.

Kunika dan Kuniho suka berbelanjar fashion favorit mereka di ACDC Rag dan mendengarkan musik dari Momoiro Clover Z serta Kirameki Anne Forento. Untuk lebih lanjut mengenai informasi serta busana dari si kembar Kuniku ini anda bisa mengikuti channel Youtube mereka dan juga bisa mengikuti akun Instagram serta Twitter yang mereka miliki. Bersiap-siaplah anda akan terjun ke dunia kawaii yang tidak ada habisnya!.

Source : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: