Berita Fashion Jepang – Kali ini di sekitar Harajuku terlihat sosok wanita dengan busana Gothic yang sangat menarik perhatian. Namanya adalah Ruruchan dirinya merupakan tokoh terkenal di dunia gothic Tokyo sebagai perancang dari mereknya sendiri. Kali ini dirinya tampil di depan publik dengan gaya yang terinspirasi dari jaman steampunk yang benar-benar menarik perhatian banyak orang.

Busana Gothic Steampunk Ditampilkan Ruruchan Dalam Fashion JepangDalam penampilannya ini Ruruchan menggunalan mantel hitam dengan ujung runcing dari H.Naoto, kemudian dilengkapi dengan baju putih lengan panjang ruffle dan leher kura-kura dari Black Peace Now, baju bagian dalamnya ini dia masukkan ke dalam rok buatan tangan warna merah dengan pinggiran yang berkerut.

Simak Juga : Gaya Sporty Dalam Harajuku Street Style Fashion Jepang Oleh Layla

Busana Gothic Steampunk Ditampilkan Ruruchan Dalam Fashion JepangBusana Gothic Steampunk Ditampilkan Ruruchan Dalam Fashion JepangKemudian dirinya juga mengenakan atasan korset buatan tangan warna hitam yang dilengkapi dengan kancing emas, pola bunga, serta rumbai-rumbai. Untuk melengkapi semuanya, Ruru mengenakan celana ketat panjang yang bermotif dari H.Naoto, Sepatu high heels kulit warna ungu dari Axes Femme, dan tas kulit warna hitam. Agar lebih menampilkan gaya steampunk-nya, Ruruchan menggunakan aksesoris seperti topi dari Noir Candy, anting dan perhiasan dari Phantom, kait telinga dari Blue Glow, kalung medali perak, serta cincin bunga dari Anges et Demons.

Untuk lebih lanjut tentang Ruru dan juga fashionnya, ikuti dia di Twitter. Untuk koleksi fashionnya sendiri anda bisa melihat di Chante.

Busana Gothic Steampunk Ditampilkan Ruruchan Dalam Fashion JepangBusana Gothic Steampunk Ditampilkan Ruruchan Dalam Fashion JepangSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: