Berita Fashion Jepang – Sekitar harajuku terlihat seorang gadis remaja bernama Chami yang menggunakan sebuah busana dengan dosis warna yang sangat meriah, dirinya menggunakan gaya kawaii colorful untuk menarik perhatian publik di sekitar Harajuku.

Busana Colorful Kawaii Oleh Chami Dalam Harajuku Fashion Jepang

 Simak Juga : Gaya Monokrom Hitam Oleh Ryoka Dalam Harajuku Fashion Jepang

Busana Colorful Kawaii Oleh Chami Dalam Harajuku Fashion JepangBusana Colorful Kawaii Oleh Chami Dalam Harajuku Fashion JepangBusana Colorful Kawaii Oleh Chami Dalam Harajuku Fashion JepangBusana Colorful Kawaii Oleh Chami Dalam Harajuku Fashion JepangMahasiswa seni Jepang yang berusia 21 tahun ini menjadi perhatian publik dengan jaket berbulu warna pelangi dari Herolated Heroes. Chami mengenakan jaket ini atas kaus merah cerah dengan gambar Super Milk Chan di bagian depan. Kemudian dia melengkapi gayanya ini dengan celana legging ACDC Rag dengan desain cetak yang diselipkan ke dalam kaus kaki pelangi dan sepatu wedge platform warna putih dari YRU dengan hiasan gemerlap. Chami membawa ransel LEGO merah muda dan mengenakan bermacam-macam aksesoris dari Claire dan 6% DOKIDOKI. Dia menyelesaikan penampilan kawaii warna-warninya ini dengan lipstik merah muda terang, dan sebuah make up unik berbentuk hati merah kecil di bawah matanya, kemudian gaya rambutnya yang di kepang dengan hiasan berbagai pita rambut.

Chami mengatakan bila merek 6% DOKIDOKI sebagai merek fashion favoritnya, ikuti dirinya di Instagram dan Twitter untuk melihat berbagai gaya fashion Jepang unik lainnya.

Source : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: