Berita Fashion Jepang – Ramadhan yang sebentar lagi akan datang memang menjadi hari yang spesial bagi umat muslim, hari kemenangan bagi umat muslim setelah melewati ibadah puasa ini biasanya akan ditemani oleh sejumlah pakaian baru yang digunakan, produk dari Watasi Japan LLC mungkin dapat menjadi pilihan yang sangat tepat bagi para wanita muslim, karena Watasi Japan LLC merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi hijab dan berasal dari kota Shirakawa, prefektur Fukushima.

Busana Baru Untuk Bulan Ramadhan Dengan Produk Watasi Japan LLC

image : facebook.com/pg/watasijapan

Simak Juga : Trendy Street Style Dari Maria Dan Ayumi Dalam Harajuku Fashion Jepang

Busana Baru Untuk Bulan Ramadhan Dengan Produk Watasi Japan LLC

image : watasijapan.shop

Kimono atau yukata memang sebuah pakaian tradisional Jepang yang memiliki pola indah sehingga membuat pakaian ini begitu populer dan banyak digemari wanita, hal ini difokuskan oleh perusahaan Watasi Japan LLC dalam produk mereka yang berbentuk hijab dan juga busana-busana muslim lainnya dengan tujuan agar para wanita muslim dapat menikmati keindahan desain Jepang dalam pakaian mereka. Tanpa mengurangi sebuah kualitas dan juga fungsi utama dari hijab ini semuanya diberikan pola desain khas dari negeri sakura seperti bunga-bunga sakura, gunung fuji dan masih banyak lagi.

Sang CEO dari perusahaan ini yaitu Junko Nawa memiliki pengalaman mengenai busana muslim selama dirinya tinggal di Malaysia pada tahun 1996 yang saat itu dirinya juga sedang mengikuti pelatihan dalam bidang ilmu pertanian. Karena Malaysia sama seperti Indonesia dimana sebagian besar masyarakatnya adalah beragama muslim membuat Junko Nawa mulai tertarik untuk membuat pola yang indah pada pakaian khusus umat muslim tersebut, dengan ide ini maka mulailah dirinya membentuk Watasi Japan LLC.

Busana Baru Untuk Bulan Ramadhan Dengan Produk Watasi Japan LLC

image : facebook.com/pg/watasijapan

Busana Baru Untuk Bulan Ramadhan Dengan Produk Watasi Japan LLC

image : instagram.com/watasi_japan/

Hijab yang diproduksi mengugnakan bahan sutra yang sama seperti kimono oleh karena itu memiliki sentuhan yang lembut dan juga ringan, untuk warnanya memiliki banyak varian dan tetap cocok jika dikombinasikan dengan pakaian sehari-hari. Tidak hanya hijab, mereka juga memiliki produk kardigan panjang yang menarik dengan pola kimono atau yukata, pola kimono dibuat dengan bahan sutra khusus kimono sedangkan yang berpola yukata dibuatnya dengan bahan dasar katun kualitas tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi website resminya disini dan juga bisa mengikuti sosial medianya di Facebook dan Instagram.

%d bloggers like this: