Dunia Hobi Jepang – Mungkin menjadi kabar menarik dan juga menjadi tanda-tanda yang baik bagi para gamer yang berencana untuk membeli konsol Playstation 4 pada masa mendatang, karena dikabarkan bila mulai tanggal 12 Oktober 2018 mendatang, harga untuk mesin ini mendapatkan penurunan harga dari 44,980 yen menjadi 39,980 yen. Pengurangan sebesar 5000 yen tersebut juga telah dipastikan pihak Sony Interactive Entertainment Jepang.

Playstation 4 Mengalami Penurunan Harga!

image : digitaltrends.com

Simak Juga : Devil My Cry 5 Berhasil Hebohkan Gamers Lewat Trailernya Di Tokyo Game Show 2018

Tentu diperkirakan penjualan Playstation 4 Pro akan terus meningkat melihat akan hadirnya beberapa game menarik dan eklusif seperti Kingdom Heart 3 dan juga Resident Evil 2 Remake yang akan dihadirkan pada tahun 2019 mendatang, semenjak peluncuran game Marvel’s Spiderman pada bulan September 2018 lalu juga berdampak pada penjualan mesin Playstation 4 yang terlihat meningkat.

Playstation 4 Mengalami Penurunan Harga!

image : pushsquare.com

Para penggemar berat serial game Kingdom Hearts juga bisa mendapatkan mesin Playstation 4 Pro Limited Edition yang diproduksi khusus untuk peluncuran game ini dengan harga 53.780 yen dan karena adanya pengurangan ini sehingga menjadi 48.780 yen, ketentuan ini juga berlaku untuk produk-produk mesin Playstation 4 kedepannya seperti Playstation 4 Pro Call of Duty : Black Ops III dan Playstation 4 Pro Red Dead Redemption pack, namun untuk harga globalnya belum dapat dipastikan hingga saat ini.

Selain adanya informasi penurunan harga ini, pihak Sony juga mengumumkan adanya paket penjualan Playstation VR, semoga saja ketentuan penjualan ini akan berdampak pada harga penjualan global yang termasuk penjualan Playstation 4 di Indonesia.

Source : Gematsu

%d bloggers like this: