6

Berita Film Jepang – Pada tahun 2020 ini, pastinya kamu para pecinta drama Jepang sudah mendapatkan daftar judul drama Jepang yang kami rekomendasikan, seperti Homeroom, Sekai de Mottemo Fuuna Tantei, Nibiiro no Hako no Naka de, dan masih banyak lagi, dan saat ini kita sudah tiba di awal bulan September.

Simak Juga : 5 Rekomendasi Drama Jepang Yang Rilis Pada Awal Tahun 2020

Artforia telah mendapatkan beberapa drama Jepang yang terbaik yang wajib sekali untuk kamu saksikan ni guys, dari semua daftar yang akan kami sebutkan salah satunya pasti ada yang kamu sukai, yuk kita ulas berikut ini 10 Drama Jepang Terbaik dan Terpopuler di tahun 2020.

Kita mulai dari peringkat 10 dulu.
CGM Backlot

10. Final Fantasy XIV: Dad of Light

Drama Jepang satu ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang sangat mengharukan, ceritanya berkisah dari Akio, seorang pemuda Jepang yang telah memiiki rencana untuk terhubung kembali bersama ayahnya melalui game Final Fantasy.

Tujuan dari Akio ini adalah mencari tahu mengapa ayahnya mengundurkan diri dan berhenti dari pekerjaannya itu.

Twitter/ieuru2016

9. Your Home is My Business! Counterattack

Olimpiade Tokyo 2020 yang membuat real estat di Tokyo meroket, agen real estat Machi, menggunakan metode unik untuk ikut terlibat dalam masalah kehidupan kliennya, dan tujuannya hanya satu agar melakukan penjualan dan menjual lebih banyak dari pesaingnya.

Drama Jepang terbaik ini dibintangi oleh aktor yang sangat populer Keiko Kitagawa dan Shota Matsuda.

JustWatch

8. The Many Faces of Ito

Drama ini masuk kedalam kategori Drama Komedi Romantis Jepang, yang menceritakan seorang penulis skenario mencoba untuk mendapatkan bahan skenario filmnya dengan cara menipu empat wanita agar bisa berbagi kisah kehidupan nyata mereka.

Dan alhasil tidak seperti yang ia perkirakan empat wanita ini akhirnya jatuh cinta dengan seorang pria bernama Ito, menemukan hal yang serupa disetiap cerita wanita yang pernah ia dengar, dan akhirnya ia menggali lebih dalam untuk menemukan kebenaran tentang siapa sebenarnya sosok Ito itu.

Drama-MAX

7. Hibana: Spark

Tokuanga merupakan seorang stand-up komedian yang tidak begitu populer, ia juga berusaha membesarkan namanya dengan cara gaya komedi Manzai.

Manzai merupakan gaya komedi dimana dua orang menggunakan permainan kata dan kesalahpahaman untuk menciptakan banyak lelucon dengan cara konyol.

Tokunaga yang bertemu dengan komedian Manzai berpengalaman lainnya, Kamiya yang merupakan “anak magang”nya dan menginspirasi kreativitasnya.

Twitter/minyuemily

6. Good Morning Call

Nao yang masih duduk dibangku SMA ini menyewa apartemen impiannya, akan tetapi ia terkejut mengetahui bahwa ia akan berbagai kamar bersama teman sekelasnya Hisashi yang merupakan salah satu siswa populer dan juga tampan.

Merekapun menyadari mereka telah ditipu karena menyewa apartemen tersebut, tetapi mereka telah sepakat untuk hidup bersama akan tetapi orang-orang tidak ada yang boleh mengetahuinya, Drama komedi ini sangat patut untuk kamu tonton.

Busy

5. Samurai Gourmet

Seorang pensiunan pekerja kantoran menemukan kegembiraannya karena memiliki waktu untuk minum setiap harinya.

Karena itu mengakibatkan fantasi ia muncul dalam dirinya, seorang samurai pengembara yang menginspirasi dia untuk makan dan minum secara bebas dan menemukan berbagai makanan yang lezat dan luar biasa dalam petualangannya itu.

Pinterest/yukinocake

4. Perfect Crime

JIka kamu seorang fans dari “Terrace House,” kamu akan mengenali pemeran utama wanita dalam serial ini, Dia memainkan Kaori, seorang desainer interior yang berselingkuh dengan bosnya yang sudah menikah,

Dan disuatu hari mitra kerjanya yang baru ini, Haruto memergoki mereka sedang selingkuh.

Decider

3. Switched

Ayumi seorang siswa yang populer dan teman sekelasnya tidak begitu populer, Unmine, dan secara tiba-tiba berganti tubuh pada haru kencan terbesar Ayumi dengan teman dekatnya.

Akan tetapi ia tidak percaya padanya, dan Umine menolak untuk kembali ke tubuh aslinya, Ayumi harus menemukan cara untuk mendapatkan tubuh aslinya tersebut.

Subtitiledreams

2. Million Yen Women

Drama ini diangkat dari kisah Manga oleh Shunju Aono, Seorang novelis, Shin Michima yang tinggal bersama lima wanita lainnya yang menyewa ruang di rumahnya.

Mereka masing-masing membayarkan 1 juta yen setiap bulan dengan syarat tidak ada boleh yang bertanya tentang wanita tersebut.

Banyak misteri yang disembunyikan oleh Micihima ini, penasaran? langsung aja ditonton.

Netflix

1. Erased

Erased salah satu Drama Jepang Terpopuler yang banyak pembunuhan dan time traveling, serial original Netflix ini diadopsi dari manga oleh Kei Sanbe.

Serial ini akan mengajak penonton untuk mengikuti perjalanan hidup seorang eniman manga (漫画家, mangaka, dalam bahasa Jepang) yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dan menghentikan terjadinya kecelakaan fatal.

 

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

6
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: