Berita Entertainment Jepang – Marica Hase merupakan bintang AV (Adult Video) Jepang yang telah sangat mendunia dan bahkan kini dirinya telah menetap di Lost Angeles karena karirnya yang melambung dalam dunia video dewasa tersebut. Namun tersirat kabar yang kurang menyenangkan dari dirinya setelah wanita 37 tahun asal Tokyo, Jepang ini dinyatakan mengindap penyakit kanker payudara setelah melakukan pemeriksaan kesehatan, dirinya mengatakan menemukan dua benjolan seperti memar di sekitar payudaranya.

Bintang AV Terkenal Marica Hase Dinyatakan Mengindap Kanker Payudara !

image : pinterest

Simak Juga : Mantan AKB48 Tomomi Itano, Tebar Pesona Liburannya Di Hawaii Lewat Akun Instagramnya !

Dalam sesi konsultasi dengan seorang doktor, menurutnya hanya kemungkinan kecil yaitu sekitar 15% bila kedua benjolan tersebut terdapat indikasi sel kanker. Namun bagaimanapun juga sang dokter menganjurkan untuk menghilangkan benjolan tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada masa mendatang. Sebenarnya pada tanggal 24 Oktober 2018 lalu sebuah operasi untuk menghilangkan benjolan tersebut telah dilakukan. Bahkan dirinya sempat memposting sebuah klip yang sedang berada di dalam mobil dalam sebuah pernjalanan ke rumah sakit.

Bintang AV Terkenal Marica Hase Dinyatakan Mengindap Kanker Payudara !

image : Zimbio

Satu minggu setelah operasi itu berlangsung, doktor menyatakan bila benjolan tersebut memang kanker, sehingga untuk mencegah penyebaran yang terjadi dia disarankan untuk pindah ke rumah sakit lain untuk melakukan perawatan yang lebih intensif. Karena pekerjaannya ini, Hase memang secara rutin selalu rutin melalui tes kesehatan kelamin dan juga kanker payudara. Tetapi untuk mengetahui atau mendeteksi sel kanker sejak dini memang sangat sulit.

Lahir di kota Tokyo pada tahun 1981, Hase memulai debut karirnya dengan nama Marika sebagai seorang idola model Gravure pada tahun 2007. Namun sosoknya menjadi lebih populer dan sensual ketika ia merilis koleksi foto tanpa busana pertamanya. Pada tahun 2010, Hase menjadi finalis dalam label AV bernama Sof On Demand’s. Hal ini membuat dirinya memutuskan untuk terjun kedalam dunia AV atau Adult Video tiga bulan kemudian setelah hal tersebut.

Bintang AV Terkenal Marica Hase Dinyatakan Mengindap Kanker Payudara !

image : pinterest

Hingga bulan Maret 2012, akhirnya dia mengumumkan niatnya untuk pindah ke Lost Angeles, Amerika Serikat dan semenjak itu karirnya dalam dunia video porno semakin meningkat dan dikenali oleh banyak orang dari berbagai negara.

Source : Tokyo Reporter

%d bloggers like this: