0
1 comment, 1 share

Berita Travel Jepang – Jalan-jalan pada pulau Honshu Jepang memang merupakan sebuah destinasi travel yang sangat luas, dimana pulau Honshu merupakan pulau utama negara Jepang yang terdiri dari berbagai banyak prefektur, terdapat banyak prefektur terkenal disini seperti Tokyo, Kyoto.

Osaka dan masih banyak lagi, tepat pada sebelah kiri prefektur Kyoto anda akan menemukan prefektur Hyogo yang juga menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, Prefektur Hyogo (兵庫県, Hyōgo-ken) terletak di Wilayah Kansai, posisinya membentang dari Laut Pedalaman Seto ke Laut Jepang. Kobe merupakan ibukota prefektur ini, terdapat banyak objek wisata yang menarik dan juga berbagai macam budaya Jepang yang menyatu disini sehingga prefektur Hyogo dijuluki sebagai miniaturnya negara Jepang.

Simak Juga : 5 Tips Hemat Ketika Berwisata Ke Jepang

artforia.comartforia.comTerletak di tengah-tengah pulau Honshu, Hyogo berbatasan langsung dengan laut Jepang yang berada di atasnya lalu di bawahnya terdapat laut pedalam seto serta terdapat beberapa pegunungan di tengahnya. Beragam iklim yang dimiliki negara Jepang dapat memberikan anda berbagai macam destinasi wisata di Hyogo, dari mulai berjemur di pantai ketika musim panas sampai bermain ski ketika musim salju serta terdapat juga pelayanan Onsen yang baik didaerah ini.

Terdapat beberapa spot wisata yang sangat menarik untuk anda kunjungi di prefektur Hyogo, seperti kastil Himeji yang merupakan ikon terkenal prefektur ini dan juga dijuluki dengan sebutan ‘White Heron’, UNESCO menetapkan kastil ini sebagai salah satu warisan dunia dan salah satu kastil paling spektakuler di Jepang, terutama ketika musim bunga sakura, kastil ini juga memiliki sejarah yang dalam terhadap budaya Jepang.

Lalu terdapat pulau legenda Awaji yang bisa ditempuh kurang dari 2 jam dari arah Osaka melalui jembatan gantung terpanjang didunia yaitu jembatan Akashi-Kaikyo, menuju ibu kotanya yaitu Kobe anda dapat melakukan wisata metropolitan dan kuliner disini dengan mencoba beberapa olahan masakan dari daging Kobe yang sangat terkenal didunia, mencicipi berbagai masakan daging Kobe adalah hal yang wajib dilakukan bagi para wisatawan ketika berkunjung ke prefektur Hyogo.

artforia.comartforia.comSelain itu terdapat juga reruntuhan kastil Takeda yang merupakan peninggalan sejarah sejak jaman perang sengoku jidai yang terkenal dan reruntuhan kastil ini dijuluki dengan sebutan “kastil melayang dilangit” karena memang posisinya berada pada dataran tinggi yang membuat terkadang reruntuhan kastil ini dikelilingi oleh awan-awan disekitarnya, lalu pada sebelah utara prefektur Hyogo anda bisa mengunjungi Kinosaki Onsen yang juga merupakan Onsen tua yang tercipta sejak lama, Kinosaki Onsen terletak disekitar pinggir sungai yang indah. Prefektur Hyogo juga terkenal dengan hiburan budayanya seperti salah satunya adalah pentas seni Teater Boneka Awaji.

artforia.comartforia.com

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
1 comment, 1 share
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: