0

Berita Hobi Jepang – LEGO mungkin memiliki citra sebagai perusahaan yang membuat balok-balok bangunan mainan untuk anak-anak, tetapi mereka berbeda. Pada tahun 2021, LEGO Jepang akan meluncurkan seri Botani mereka yang berorientasi produknya untuk orang dewasa (disarankan untuk usia 18+),

© PR Times, Inc.
Simak Juga : Jumpei Mitsui Kembali Ciptakan Mahakarya Lego Yang Artistik

Menurut survei LEGO Group (LEGO Play Well Study 2020), 70% orang dewasa mencari cara baru untuk menghilangkan stres. Waktu yang dihabiskan untuk membuat set baru ini akan membawa perhatian penuh dan menghilangkan stres bagi orang dewasa yang sibuk setiap hari. Selain itu, untuk merefleksikan temanya, koleksi LEGO Botanical menggunakan sejumlah elemen plastik nabati yang terbuat dari tebu.

Komentar dari Pimpinan Desain LEGO Group Jamie Berard

“I think many people are looking for ways to change their mood and relax. We are delighted to be able to help you seek comfort in your busy daily life through this beautiful LEGO botanical collection. Customizable elements and mindfulness. These experiences will help you to express your individuality while cultivating your creativity.”

Seri LEGO Botanical

© PR Times, Inc.
Pohon Bonsai

Karena model Pohon Bonsai dapat membuat dua jenis pohon, pohon cemara dan pohon sakura, kamu dapat menciptakan tampilan yang benar-benar baru dengan perubahan musim. Katak lucu tersembunyi di kelopak bunga sakura. Muncul dengan pot bunga persegi panjang dan alas kayu untuk hasil akhir yang elegan dan canggih. Ini adalah produk yang sempurna untuk penggemar LEGO dan mereka yang mencari cara baru untuk bersantai.

Nama: レゴ®盆栽 LEGO Bonsai Tree
Nomor: 10281
Harga: Open Prize
Usia: 18+
Ukuran: T 18 cm ~, P 21cm, W 20 cm
Dijual mulai 1 Januari 2021
Tersedia di toko LEGO, Toko Benelic di Rakuten, dan Amazon.co.jp

© PR Times, Inc.
Buket Bunga

Panjang batang dapat disesuaikan dan mudah diatur agar sesuai dengan vas apa pun. kamu juga bisa memadukan bunga seperti snapdragon, mawar, poppies, aster, aster, dan rumput pampas. Kamu bisa membuat berbagai pengaturan sesuai moodmu dan menyesuaikannya dengan ruangan, Kamu juga bisa menggabungkannya dengan LEGO Rose 40460 dan LEGO Tulip 40461 (dijual terpisah), yang akan kamu temukan secara eksklusif di toko LEGO, untuk membuat karangan bunga yang lebih bervariasi.

Nama: レゴ®フラワーブーケ LEGO Flower Bouquet
Nomor: 10280
Harga: Open Prize
Usia: 18+
Jumlah potongan: 756
Ukuran: H 36 cm
Dijual mulai 1 Januari 2021
Tersedia di toko LEGO, Toko Benelic di Rakuten, dan Amazon.co.jp

© PR Times, Inc.

sumber : © PR Times, Inc.


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: