Berita Fashion Jepang – Harajuku Fashion memang identik dengan perpaduan warna yang unik dan konsep gayanya yang selalu penggabungan antara beberapa gaya menjadikan Harajuku Fashion memiliki banyak konsep gaya yang telah tercipta sampai saat ini berkat inovasi-inovasi para remaja Jepang yang selalu melakukan projek Harajuku Fashion mereka. Seperti yang ditampilkan pada kali ini oleh Chami seorang mahasiswi seni berusia 20 tahun yang tampil dengan busana kawaii warna-warni.

Simak Juga : Tampilan Vintage Pesona Bajak Laut Dengan Topi Pirate

Penampilan warna-warni dari Chami ini terdiri dari jaket motif warna-warnidari merek yang terkenal dalam Harajuku Fashion yaitu 6% DOKIDOKI dibalik jaketnya Chami menggunakan kaus bergaris-garis pelangi, bagian bawahnya dilengkapi dengan celana cetak bermotif warna-warni seperti jaketnya yang kemudian dilapisi lagi oleh celana denim pendek warna putih. Selanjutnya kaus kaki warna kuning, ransel berbentuk kepala harimau serta sepatu berhak dan bertali warna silver metalic dari merk Yosuke. Untuk Aksesorisnya menggunakan merk Claire dan 6% DOKIDOKI, termasuk pita rambut, kalung manik-manik berlapis, dan gantungan kunci plushie.

Merek favorit Chami adalah 6% DOKIDOKI. Dia aktif di Twitter dan Instagram.

Berpenampilan Eksentrik Dengan Fashion Harajuku Penuh WarnaBerpenampilan Eksentrik Dengan Fashion Harajuku Penuh WarnaBerpenampilan Eksentrik Dengan Fashion Harajuku Penuh WarnaBerpenampilan Eksentrik Dengan Fashion Harajuku Penuh WarnaBerpenampilan Eksentrik Dengan Fashion Harajuku Penuh WarnaCredit To : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: