Dunia Hobi Jepang – Menonton film memang sebuah hobi yang disukai oleh banyak orang, di Jepang para penyuka bioskop memang sangat banyak, terlihat dari beberapa bioskop-bioskop reguler yang selalu ramai didatangi para pengunjung setiap hadirnya film-film baru di Jepang. Namun kini ada sebuah inovasi baru yang memberikan layanan nonton di layar lebar ini, para pengunjung akan diajak untuk menikmati segarnya berendam di air sambil menyaksikan film-film seru yang ditayangkan oleh bioskop tersebut. Dengan nama Bathtub Cinema pihak perusahaan berhasil menarik perhatian publik dengan tawaran layanan yang sangat unik ini.

Berendam Sambil Nonton Film Dapat Diwujudkan Dalam Bathup Cinema Jepang

image : afroand.co

Simak Juga : Bandai Namco Umumkan Game Digimon Terbaru Untuk Multiplatform

Berendam Sambil Nonton Film Dapat Diwujudkan Dalam Bathup Cinema Jepang

image : afroand.co

Sebenarnya konsep bioskop dengan air seperti ini telah dilakukan terlebih dahulu di London, Inggris. Tetapi karena unik dan sangat menarik telah menyebar ke beberapa penjuru dunia seperti New York dan kini pertama kalinya di Jepang. Bioskop dengan tema Bathtub ini akan hadir di Shibuya, Tokyo yang lokasi tepatnya berada di atap gedung Mag Park yang berada di kawasan belanja Shibuya 109. Tentu karena lokasinya di atas atap para penonton juga dapat menikmati keindahan kota Shibuya dari atas.

Film-film yang dihadirkan tentu adalah sejumlah film blockbuster Hollywood yang tengah populer seperti misalnya Spiderman, Jumanji dan Baby Driver. Untuk harga tiketnya sendiri dihitung melalui setiap bathtub yang bisa di isi maksimal 4 orang dengan harga 18.000 yen atau 4.500 yen untuk setiap orangnya. Kemeriahan tidak selesai ketika film usai, tetapi para pengunjung juga dapat menikmati makanan, minuman dan juga performa dari DJ yang dihadirkan sehingga menciptakan pesta kedua setelah pesta utama selesai.

Berendam Sambil Nonton Film Dapat Diwujudkan Dalam Bathup Cinema Jepang

image : afroand.co

Tentunya pengunjung diwajibkan untuk membawa baju renang, baju ganti dan juga handuk karena bila pengunjung ingin membeli sesuatu di lantai bawah tentu tidak diizinkan untuk menggunakan baju renang oleh karena itu harus mengganti pakaian terlebih dahulu diatas, dan pihak penyelenggara juga menyerankan agar pengunjung memiliki alat simpan anti air untuk menyimpan barang-barang berharga seperti uang dan handphone agar tetap aman tidak terkena air.

Dalam lokasi nonton tersebut pihak penyelenggarakan menyediakan total 12 bathtub yang berbentuk bulat, cukup untuk menampuk banyak orang. Ditambah dengan kondisi Jepang yang saat ini tengah melewati musim panas dengan cuaca suhu yang cukup tinggi membuat projek hiburan ini diprediksi akan laku keras di Jepang. Bathtub Cinema membuka layanannya dari jam 18.30 hingga 22.30 waktu setempat. Bila ingin melihat langsung bagaimana desain dan keseruan dari Bathtub Cinema ini kunjungi website resminya disini.

Sosial Media

Twitter
Instagram

Waktu & Tempat

17 – 19 Agustus 2018
18: 30 opening / 19: 30 Event start / 22: 30 Event end

MAGNET by SHIBUYA109 「MAG‘s PARK(屋上)」
東京都渋谷区神南1丁目23−10

Akses

%d bloggers like this: