Dunia Hobi Jepang – Serial game populer besutan Electronic Arts atau sering dikenal dengan sebutan EA Games yaitu Battlefield V, menghadirkan fitur terbarunya yang merupakan mode battle royal dengan diberi nama “Firestorm”. Game yang diciptakan oleh developer Criterion Games ini memang sempat menuai review yang kurang baik dari sejumlah website game karena temanya yang kurang menarik, namun dengan menghadirkan mode battle royale yang bekerja sama dengan developer DICE ini diharapkan Battlefield 5 dapat bersaing dengan game-game online FPS lainnya diluar sana.

Battlefield 5 Rilis Mode Terbarunya "Firestorm" Yang Bertema Battle Royale !

Simak Juga : SEKIRO Shadow Die Twice Segera Dirilis Dalam Waktu Dekat, Namun Hilangnya Sejumlah Fitur Game Membuat Penggemar Merasa Kecewa !

Battlefield 5 Rilis Mode Terbarunya "Firestorm" Yang Bertema Battle Royale !Mode Battle Royale memang menjadi trendsetter mode dalam sebuah dunia game FPS sejak dihadirkan oleh sebuah game berjudul H1Z1, namun mode Battle Royale baru sangat meledak ketika game besutan Bluehole Company yaitu PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) dirilis pada tahun 2017 silam, nampaknya EA ingin ikut bersaing dalam mode ini dengan memasukan game FPS terbaiknya yaitu Battlefield yang saat ini telah memasuki serial ke 5.

Battlefield 5 hadir untuk berbagai platform, mulai dari Playstation 4, Xbox One dan juga PC. Sejumlah reviewer mengatakan bila Battlefield 5 “Firestorm” ini mungkin akan menaikan jumlah player yang bermain karena ini merupakan update gratis untuk game tersebut, mode ini akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2019 mendatang. Untuk melihat informasi lebih detail mengenai mode baru dari Battlefield 5 “Firestorm” silahkan kunjungi websitenya disini.

Gameplay “Firestorm” Battlefield 5

Source : Gematsu, EA Games Official Website

%d bloggers like this: